oleh

Kegiatan Sosial DPD KPK TIPIKOR Senam Bedincak Kabupaten Bangka

Berita Sidikkasus.co.id

BANGKA – Minggu.1/02/2022. Struktur organisasi kepengurusan lembaga swadaya masyarakat, Dewan Pimpinan daerah (DPD) KPK TIPIKOR Kabupaten Bangka bersama anggotanya melakukan senam berdincak. Keterangan dari pak rudi sebagai ketua DPD kpk tipikor, senam bedincak ini dilakukan setiap hari minggu,

Tujuannya adalah agar supaya seluruh anggota selalu sehat, segar bugar, dan cerdas berpikir positif bila bertugas di lapangan kesehariannya. Karena kegiatan ini dilakukan untuk kekompakan para anggota DPD kpk tipikor bangka (sungailiat). Kata Rudi.

DPD KPK tipikor sudah didirikan 1 tahun lalu di sungailiat. Alamat kantor nya di jalan jenderal Sudirman Sungailiat Bangka.

Rudi menjelaskan, Tujuan bedirinya DPD kpk tipikor di bangka sungailiat ini untuk pengawasan tindak pindana korupsi khususnya  kawasan masyrakat Bangka.

Mitra DPD kpk tipikor sungailiat sudah bekerja sama dengan kepolisian, kejaksaan, tentara nasional indonesia, KPK (komisi pemberatasan korupsi).

Program kpk tipikor kedepanya, untuk pendamping hukum, pengawasan, sosial dan menjalin kemitraan atau kerja sama ke pihak mana pun.

Untuk kedepanya berdiri DPD kpk tipikor di bangka ini  melindungi atau mengawasi uang negara.
dan juga bisa bersilaturahmi dengan mitra yang baik dan juga masyrakat yang perlu bantuan hukum.

pewarta: citra adiguna

Komentar

News Feed