oleh

Kegiatan Gerai Polres Agam Valsinasi Nasional di SMKN 2 Lubuk Basung Agam

Berita Sidikkasus.co.id

AGAM – Polres Agam Sumatera Barat bersama dengan Dinas Kesehatan Agam telah laksanakan Valsinasi NASIONAL DI SMKN 2 Lubuk Basung Agam.
Dimana kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 15 September 2021 pukul 10.00 wib s/d selesai di SMKN 2 Lubuk Basung.

Pada hari Rabu tanggal 15 September 2021 telah dilaksanakan vaksinasi terhadap Pelajar di SMKN 2 Lubuk Basung, dilaksanakan oleh Dinkes Kab Agam dan juga di saksi Kesehatan Propinsi Sumatera Barat dengan melibatkan 10 Tenaga Kesehatan yang berasal dari, Puskesmas Lubuk Basung sebanyak 10 orang, Registrasi, Dion Andika Dwi Putra, Weria Prayusi.

Screening, Dr Henny Lestari,Dr Vivien Rosy, Shinta Rachmadona, Leli Sulastri
Vaksinator , Yessi Puspasari, Desmiarti
Observasi,Ria Mardani,Nadya Arniyanti

Dalam kegiatan tersebut pengamanan dilaksanakan oleh Polres Agam dipimpin oleh Ipda Yuliati dengan personil polsek lubuk basung.

Peserta vaksinasi berasal dari pelajar SMKN 2 Lubuk Basung dengan syarat harus mendapatkan izin dari orang tua yang dibuktikan dengan surat pernyataan dari orang tua siswa, bagi siswa yang tidak mendapatkan izin tidak diberikan Vaksin, Adapun rincian peserta sebagai berikut,target siswa150 orang,hadir 144 orang ,divaksin 144,Guru yang divaksin: 6 orang.
Tahap 1,146 orang,Tahap 2 ,4 Orang dengan rincian Guru, 2 Orang,Mahasiswa 2 Orang
Selama kegiatan berlangsung terdapat dalam keadaan aman dan tertib( Syafrianto)

Editor :Redaksi.

Komentar

News Feed