oleh

Kegiatan Gebyar Vaksin Polres Agam Tidak lepas Dari Kerja Keras Kapolsek Lubuk Basung, Notabene 432 Orang Warga Telah Tervaksin

Berita Sidikkasus.co.id

AGAM SUMBAR – Untuk mempercepat Program Vaksinasi Nasional Covid-19, Polsek Lubuk Basung Kab,Agam Sumatera Barat, IPTU Jonh Hendriks.SH
bersama Puskesmas di Agam terus mengadakan kegiatan suntik vaksin dosis pertama maupun kedua sebanyak 432 orang masyarakat.

Kegiatan dilaksanakan sekarang pada hari rabu,06 Oktober 2021, bahwa Kapolsek Lubuk Basung IPTU Jonh Hendriks.SH menjelaskan, bahwa pihaknya terus mengedukasi warga Lubuk Basung terutama warga yang belum menjalani suntik vaksin dosis pertama dan kedua.

“Iya, kita hampiri warga dirumahnya kemudian kita edukasi agar ikut suntik vaksin dan datang ke gelaran suntik vaksin di Gor Rang Agam Lubuk Basung Kab.Agam rabu, (06/10/2021).

Waktu kita sebagai Media Sidikkasus langsung Kofirmasi dengan Kapolsek Lubuk Basung, IPTU Jonh Hendriks.SH waktu pelaksanaan kegiatan Vaksinasi di Gor Rang Agam menjelaskan, bahwa masih ada warga yang takut ikut vaksin dengan berbagai alasan sehingga edukasi dan ajakan harus terus dilakukan agar semua warga bisa vaksin.

Kami selalu Lakukan Edukasi, Polsek Lubuk Basung Kebut trus, bantu Warga agar jangan terdampak Covid-19, Bantu warga di Tengah Pandemi, oleh Polsek Lubuk Basung.

“Alhamdulillah, 432 orang warga yang kita edukasi dan kita ajak untuk menjalani suntik vaksin mau datang ke lokasi suntik vaksin,” tambahnya.

Tercatat, kegiatan suntik vaksin yang diadakan Di Gor Rang Agam pada pelaksanaan lebih kurang 1200 orang warga telah melakukan suntik vaksin kepada 432 warga dengan suntik vaksin dosis pertama dan kedua dengan vaksin sinovac.

“Dimasa pandemi ini hanya dengan suntik vaksin dan menerapkan Protokol Kesehatan lah yang dapat kita lakukan dalam menghadapi Covid-19. Semoga warga yang sudah suntik vaksin semakin sehat dan terhindar dari paparan Covid-19,” pungkasnya. ( Syafrianto)

Komentar

News Feed