oleh

Kasat Lantas Polres Agam Sampaikan Intruksi Bupati Tentang Percepatan Vaksinasi Terhadap Pelajar Dan Guru

Berita Sidikkasus.co.id

AGAM SUMBAR _ Kasat Lantas Polres Agam Sumatera Barat, Iptu Apriman Sural, memantau dan mengamankan jalannya vaksinasi Covid-19 yang belum terlaksana, maka Polres Agam yang diwakili Kasat Lantas untuk menyampaikam intruksi Bupati Agam tentang percepatan Vaksinasi.

Dimana dilaksanakan pada hari selasa, selasa,12 Oktober 2021 dengan lokasinya di SMP 1 dan SMP 3 Lubuk Basung Agam dan juga menyampaikan intruksi bupati percepatan Vaksinasi bagi pelajar dan guru yang ada diwilayah hukum polres Agam.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dari jam 09.00 sampai dengan jam 12.00 siang yang langsung dihadiri oleh, Kasat Lantas Polres Agam, Kanit Kamsel, Kepala SMP.1 Lubuk Basung beserta guru dan Kepala SMP.3 beserta Guru dan juga MAN. 5 Lubuk Basung beserta guru gurunya.

Dalam kesempatan tersebut Sat Lantas juga menghimbau agar masyarakat yang hadir tetap pada protokol kesehatan dengan menggunakan masker serta memberikan pemahaman bahwa hal tersebut untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19 serta agar warga terhindar dari penyebaran Covid -19.

Saat di konfirmasi Kapolres Agam, langsung melalui Kasat Lantas Polres Agam, menyampaikan bahwa ”Dalam setiap kegiatan tersebut, kami selalu menyampaikan pesan pesan Kamtibmas kepada guru guru dan anak murid yang kami kunjungi, sehingga situasi di wilayah masing-masing sekolah tetap dalam keadaan aman dan kondusif di tengah penyebaran virus Corona yang semakin telah berkurang ucapnya.

Dia juga menjelasakan Vaksin merupakan prioritas pemerintah untuk mengurangi penyebaran virus Covid_ 19, hal ini dilakukan oleh Kasat Lantas Polres Agam dengan membuka Gerai Vaksin Presisi Polres Agam, bekerja sama dengan petugas kesehatan dari puskesmas dan Dinas Kesehatan Kabupaten Agam.

Kasat juga berpesan kepada para guru dan murid sekolah yang hadir waktu vaksin agar bisa tetap mematuhi prokes dengan melaksanakan pemeriksaan suhu tubuh, Mencuci tangan dan wajib menggunakan masker saat antre di vaksinasi. ( Syafrianto)

Komentar

News Feed