oleh

Kapolsek Lubuk Basung Agam Luar Biasa, Buka Gerai Vaksin di 3 Tempat Sekaligus

Berita Sidikkasus.co.id

AGAM – Kapolres Agam Sumatera Barat, Pimpin kegiatan Gerai Vaksin di 3 Tempat Sekaligus diwakili Kapolsek Lubuk Basung, IPTU John Hendriks, S.H. Dan didampingi Waka Polsek IPDA Bermana Manda, S.H, M.H. dan Ini merupakam tugas luar iasa sekali, Kapolsek dan personilnya luar biasa.

Bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan pada Kamis 14 Oktober 2021, bahwa Kapolsek dan waka polsek merupakan tanggung tanggung laksanakan giat Gebyar vaksin di tiga tempat sekaligus.

Kapolsek Lubuk Basung menjelaskan ada 3 tempat Gebyar vaksin yang dilaksanakan oleh personil nya, Di poliklinik Polres Agam, Di Puskesmas lubuk Basung, Di puskesmas manggopoh.

Kapolsek lubuk Basung juga menjelaskan tujuan membuka Gebyar vaksin di 3 tempat tersebut, sekaligus itu bertujuan untuk akselerasi percepatan pelaksanaan vaksin untuk masyarakat, karena dalam satu minggu belakangan personil Polsek Lubuk Basung sudah melaksanakan sosialisasi ke berbagai tempat mulai dari Jorong- jorong, nagari-nagari, bahkan sampai ke sekolah-sekolah yang ada di wilayah hukum Polsek lubuk Basung.

Dan untuk memudahkan masyarakat untuk mendapatkan akses dalam mendapatkan vaksin maka Kapolsek Lubuk Basung beserta personilnya melaksanakan strategi membuka gerai vaksin di berbagai tempat agar masyarakat tidak berkerumun di satu tempat saja, kemudian dapat melaksanakan vaksin di dekat rumah domisili masing-masing. Sehingga biaya transportasi juga dapat di tekan.

Kapolsek Lubuk Basung mengatakan bahwa, mudah-mudahan dengan dibukanya gerai vaksin di berbagai tempat ini dapat membantu masyarakat mendapatkan vaksin dengan cepat dan mudah”

Lebih lanjut kapolsek menjelaskan kalau ada masyarakat yang ingin tahu tentang vaksin dan lokasi vaksin silahkan hubungi Bhabinkamtibmas di nagari masing masing. Karen kami sudah membekali para Bhabin tentang informasi yang benar tentang vaksin. Agar masyarakat tidak ragu-ragu lagi. Ujarnya. (Syafrianto)

Komentar

News Feed