oleh

Kapolsek IV Nagari Agam Bersama Personil Adakan Gebyar vaksin Masal Untuk Pelajar dan Masyarakat

Berita Sidikkasus.co.id

AGAM SUMBAR _ Kapolsek IV.Nagari Agam Sumatera Barat, Iptu Alwizi Safradi.SH, bersama personilnya menjelaskan bahwa, kegiatan vaksinasi di_ Ampek Nagari untuk pelajar dan Masyarakat telah dilaksanakan pada hari selasa Tanggal 12 Oktober 2021.

Kegiatan tersebut dimulai Pukul 09.00.Wib Bertempat di SMP N 2 Ampek Nagari Kec.Ampek Nagari Kab. Agam, berupa kegiatan gebyar Vaksin Massal Terhadap Pelajar untuk gapai Herd immunity. (Kekebalan kelompok)

Bahwa Kapolsek IV Nagari Agam Iptu Alwizi Safradi.SH, menjelaskan kegiatan vaksin untuk pelajar ini di laksanakan di sekolah agar mempermudah para pelajar untuk mendapatkan vaksin. Jadi para pelajar tidak repot dan tidak perlu mengeluarkan biaya tambahan untuk mendapatkan vaksin.

Dan Kapolsek IV Nagari juga menjelaskan, setelah di lakukan sosialisasi terhadap guru dan pelajar di SMP 2 IV Nagari. Mereka menyambut baik kegiatan ini. Di buktikan dengan banyak animo guru dan pelajar yang mau di vaksin.

Kapolsek IV nagari juga menambahkan kalau personilnya sudah siap untuk datang dor to dor ke wilayah binaanya untuk melaksanakan vaksin kepada masyarakat. Polsek IV nagari di dukung 4 team dari polres yang siap mobile ke nagari dan jorong yang ada di kecamatan IV nagari ini ” ujarnya”

Jika ada masyarakat yang ingin di vaksin di jorong atau nagari di wilayah kecamatan IV Nagari, silahkan kumpul dan tentukan waktunya kemudian Silahkan hub kapolsek IV nagari dengan no HP 081266937724 . “Saya akan datang ke tempat anda” kata kapolsek IV Nagari ini.

personil polsek IV nagari yang di Backup team Vaksinator dari Polres Agam siap untuk mendatangi kediaman Masyarakat. Sehingga masyarakat tidak perlu lagi mengeluarkan ongkos untuk datang ke puskesmas dan tidak perlu berlama lama antri untuk mendapatkan Vaksin

“Ini merupakan wujud pelayanan prima kami terhadap masyarakat ” kata kapolsek IV nagari.

Dan sebagai penutup, Kapolsek IV nagari menambahkan ” ayo kita sukseskan program capai kekebalan berkelompok ini” agar pandemi covid 19 ini cepat berlalu dan kita bersama bisa hidup normal kembali. (Syafrianto)

Komentar

News Feed