oleh

Kapolsek Ella Hilir Iptu Widaya Dampingi Penyuntikan Tahap Kedua Vaksinasi Covid -19 

Berita Sidikkasus.co.id

Melawi — Polsek Ella Hilir Dampingi Kegiatan Penyuntikan Tahap Kedua Program Nasional Vaksinasi Covid -19 Di Kecamatan Ella Hilir Kabupaten Melawi.

Polda Kalbar Polres Melawi – Polsek Ella Hilir Dampingi kegiatan penyuntikan Tahap Kedua Program Vaksinasi Covid-19 dengan sasaran Guru dan Pelayan Publik di Kecamatan Ella Hilir di Puskesmas Ella Hilir. Kamis (6/5)

Kapolsek Ella Hilir Iptu Widaya menyampaikan target penyuntikan tahap Kedua sasarannya adalah Guru dan Pelayan Publik di Kecamatan Ella Hilir .

“Vaksin yang digunakan pada penyuntikan tahap Kedua program Vaksinasi Covid-19 yaitu Vaksin Covid-19 Merk Sinovac dari Biofarma’ ada sebanyak 7 Vial yang digunakan dan tersisa 2 vial dan jumlah sasaran Petugas Publik (Guru) dan ASN yang melaksanakan vaksinasi sebanyak 68 orang,terdiri dari Guru sebanyak 44 orang, Pelayan Publik sebanyak 23 orang dan Nakes sebanyak 1 orang.” Terang Kapolsek.

“Selama pelaksanaan kegiatan Vaksinasi Covid-19 tersebut berlangsung, tidak ditemukan adanya laporan terkait penerima vaksin yang mengalami efek samping atau kejadian Ikutan Pasca Imunisasi (KIPI) yang menonjol”.

“Kegiatan tersebut merupakan program prioritas lanjutan Penyuntikan Vaksinasi Covid-19 terhadap Guru dan Pelayan Publik di Kecamatan Ella Hilir yaitu sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Coronavirus disease 2019 (COVID-19) yang hingga saat ini masih terus meningkat” Tutup Kapolsek Ella Hilir.

Penulis : Arbain

Komentar

News Feed