Kapolres Pulpis Hadiri Puncak Peringatan HUT Dharma Wanita Persatuan Ke-23 Tahun 2022

BERITA49 views

Berita sidikkasus.co.id

Pulang Pisau – Kapolres Pulang Pisau, Polda Kalteng AKBP Kurniawan Hartono, S.I.K., menghadiri Acara Puncak Peringatan HUT Dharma Wanita Persatuan yang Ke-23 tahun 2022 Bertempat di GPU Handep Hapakat Jl. Panunjung Tarung Kec. Kahayan Hilir Kab. Pulang Pisau, Rabu (07/12/2022) Pagi.

Dalam sambutannya Kapolres Pulang Pisau menyampaikan, bahwa Dharma Wanita Persatuan (DWP) merupakan salah satu organisasi perempuan terbesar di Indonesia yang mana selalu berperan aktif serta mengambil peran strategis dalam pembangunan nasional, sesuai dengan visi misi organisasi.

Selain itu Peringatan HUT Dharma Wanita Persatuan ini diharapkan lebih memperkuat rasa kebersamaan dan bangga terhadap program pemerintah. Sehingga Orang nomor 1 di Wilayah Hukum Polres Pulang Pisau ini juga mengapresiasi prestasi – prestasi yang sudah diraih DWP Se-kabupaten Pulang Pisau. Dia berharap prestasi – prestasi yang sudah diraih lebih ditingkatkan lagi.

“Terus berkarya dan berkreasi hingga lini terbawah, Sebagaimana kita ketahui perempuan perlu berdaya, dalam arti peran Wanita pada ekonomi perlu ditingkatkan guna mendorong pertumbuhan ekonomi sebuah negara. Wanita berdaya akan menjadi pendorong terwujudnya peningkatan kualitas hidup,” imbuhnya.( RD)

Komentar