oleh

Kapolres Pangkalpinang “Dirgahayu Korps Kepolisian Perairan Dan Udara (Polairud) Baharkam Polri Ke 71

Berita Sidikkasus.co.id

Pangkalpinang — Keluarga Besar Polres Pangkalpinang mengucapakan Dirgahayu Korps Kepolisian Perairan dan Udara (Polairud) Baharkam Polri Ke 71 Tahun 2021, Rabu (1/12).

Kapolres Pangkalpinang AKBP Dwi Budi Murtiono, S.IK M.H, mengatakan Saat ini, Korps Polairud Baharkam Polri sudah menginjak usia ke-71 tahun dalam kiprahnya di Indonesia.

Dengan lahirnya jawatan Polisi Perairan maka seluruh wilayah Indonesia yang terdiri atas ribuan pulau yang tersebar di khatulistiwa, ditengah hamparan laut Indonesia yang sangat luas telah diantisipasi perlunya pemeliharaan keamanan dan ketertiban serta penegakan hukum.

AKBP Dwi Budi, mengucapkan “Dirgahayu Polisi Perairan (Polair) ke-71 tahun kepada personil Sat Polair Polres Pangkalpinang.

Ia juga mendoakan Sat Polair Polres Pangkalpinang, semakin jaya dan semakin produktif dalam melayani dan mengayomi masyarakat pesisir, terlebih di tengah pandemi covid-19.

Semoga di usia 71 tahun, Sat Polair Polres Pangkalpinang, lebih produktif melindungi dan mengayomi masyarakat, sesuai dengan tema “Polri Yang Presisi, Airud Siap Mendukung Percepatan Penanganan Covid 19 dan pemulihan Ekonomi Nasional Tumbuh Menjadi Indonesia Tangguh.”

Arnavat Darpha Mahe “Karena Di Laut Kami Bangga”

Cakra Buana Samapta

Sumber : Humas Polres Pangkalpinang

Komentar

News Feed