oleh

Kapolres Pangkalpinang AKBP Dwi Budi Murtiono Silahturahmi Ke Kejari Pangkalpinang

Berita Sidikkasus.co.id

Pangkalpinang – Kapolres Pangkalpinang AKBP Dwi Budi Murtiono, S.IK M.H melakukan silaturahmi kepada Kepala Kejaksaan Negeri Kota Pangkalpinang. Rabu (25/8/21).

Kegiatan itu dilaksanakan untuk menjalin silaturahmi dan kemitraan dengan Forkopimda di wilayah Kota Pangkalpinang.

Dalam kunjungan Kapolres Pangkalpinang AKBP Dwi Budi Murtiono, S.IK M.H disambut langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Pangkalpinang Jeefferdian,S,H M.H

Dalam Silaturahmi tersebut Kapolres Pangkalpinang AKBP Dwi Budi Murtiono, S.IK M.H didampingi oleh Pejabat utama Polres Pangkalpinang.

Kunjungan tersebut sebagai perkenalan awal pejabat baru Kapolres Pangkalpinang AKBP Dwi Budi Murtiono, S.IK M.H yang dilantik sejak pada Kamis 19 Agustus 2021 lalu.

Kapolres Pangkalpinang AKBP Dwi Budi Murtiono, S.IK M.H menyampaikan selain sebagai perkenalan awal kunjungan ini adalah untuk memupuk sinergitas yang sudah berjalan baik antara Polres dengan Kejaksaan Negeri Pangkalpinang.

“Kami akan lanjutkan program-program dan kerja sama pejabat lama yang sudah berjalan baik, semoga selalu terjalin sinergitas terutama dalam pelaksanaan tugas,” ucap AKBP Dwi Budi.

Dengan mengedepankan koordinasi dan sinergitas akan terwujud pelaksanaan tugas kepolisian yang baik antara Polres dan Kejaksaan Negeri Pangkalpinang.

Untuk itu hubungan yang baik harus selalu terjaga, sehingga bisa lebih maksimal dalam pelaksanaan tugas.

“Intinya dalam pelaksanaan tugas, kita harus selalu menjalin sinergi yang baik. Kami dari Polres Pangkalpinang tidak bisa berjalan sendiri. Dan kami butuh dukungan dan kerja sama dari semua pihak,” beber Kapolres melalui Kasi Humas Polres Pangkalpinang AKP Agus Widodo.

Kepala Kejaksaan Negeri Jeefferdian, S.H M.H menyampaikan bahwa Kejaksaan Negeri Pangkalpinang akan terus berkomitmen untuk bersama-sama menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kota Pangkalpinang.

“Tentunya kita akan terus berdampingan dalam melaksanakan tugas, terutama dalam penegakan hukum di wilayah Kota Pangkalpinang,” kata Kepala Kejaksaan Negeri Pangkalpinang.

Diakhir silaturahmi, Kapolres mengucapkan terimakasih kepada Kajari Pangkalpinang yang telah menerimanya dan dapat melakukan koordinasi dengan baik.

“Kedepannya hubungan yang sudah baik antara Kepolisian dengan pihak Kejaksaan maupun dengan Forkompinda lainnya, untuk tetap dilanjutkan dan lebih sering melakukan komunikasi. Dengan tujuan yang lebih baik untuk Pangkalpinang, baik di bidang penegakan hukum, keamanan maupun bersama-sama dalam penanganan covid 19.(Ahmad B) Sumber : Humas Polres Pangkalpinang

Komentar

News Feed