oleh

Kapolres Jember Beri Kejutan Nasi Tumpeng di HUT TNI ke-76

Berita sidikkasus.co.id

JEMBER, – Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin memberikan kejutan istimewa pada Kodim 0824 Jember dalam peringatan HUT ke-76 TNI. (Senin,4 Oktober 2021)

Ditengah malam pergantian tanggal 4 menuju 5 Oktober 2021 secara tiba-tiba, AKBP Arif Rachman Arifin bersama Wakapolres Kompol Kadek Ary Mahardika dan para pejabat Polres Jember datang ke Markas Kodim 0824 Jember, dengan membawa kue dan nasi tumpeng.

Kedatangan Kapolres beserta jajarannya ini cukup mengejutkan Dandim 0824 Letkol Inf. La Ode M.Nurdin dan para perwira Kodim yang tengah bersiap siaga di Makodim. Kapolres langsung menuju ke kediaman Dandim yang bersebelahan dengan Makodim Jember serta memberikan ucapan selamat HUT ke-76 TNI, yang dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng yang dibawa oleh Polwan Polres Jember.

Sesaat setelah pemotongan nasi tumpeng dan ucapan selamat dari Kapolres Jember beserta anggotanya,nampak keakraban dari kedua instansi TNI-Polri tersebut.Mereka berbincang hangat dan saling mendoakan semoga kedua instansi tersebut selalu dalam perlindungan yang Maha Kuasa dan wabah yang melanda Negara Indonesia saat ini cepat berakhir. Candatawapun terlihat dari para personel Polres dan Kodim yang membaur dengan menikmati kue dan tumpeng bersama-sama di ruang taman belakang Wisma Dandim.

Dandim La Ode M. Nurdin mengaku terkejut dan bahagia dengan kedatangan Kapolres dan jajaran tersebut,saat dikonfirmasi setelah pemotongan tumpeng. Ia berharap momentum tersebut akan lebih meningkatkan kebersamaan dan Sinergitas antara Kodim dan Polres Jember. (Herman)

(Humas Jember)

Komentar

News Feed