oleh

Kapolres dan Waka Polres Agam Berikan Cendra Mata Dalam Rangka Kenal Pamit Anggota Polres Agam 

Berita Sidikkasus.co.id.

AGAM SUMBAR – Kapolres Agam Provinsi Sumatera Barat, AKBP Dwi Nur Setiawan, laksanakan menggelar acara pisah sambut di Gedung Aula Wibisono Polres Agam dalam rangka “Kenal Pamit Anggota Polres Agam di jajarannya dari pejabat lama ke pejabat yang baru dan yang baru ke pejabat yang lama pada Sabtu (21/8/2021).

Dalam acara tersebut itu juga, dihadiri oleh Bhayangkari, seluruh Pejabat utama Polres Agam, Wakapolres, Para Kapolsek dan Seluruh Anggota Polres Agam, dimana pisah sambut berlangsung secara kekeluargaan dan sederhana.

Dalam sambutannya dan perkenalan dari masing masing yang dilantik atau pejabat lama mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres, Waka Polres dan seluruh anggota Polres Agam atas dedikasinya dalam menjalankan tugas selama ini dan berharap tetap memperkuat kebersamaan dan sinergitas untuk membangun, baik Polri, khusunya Polres Agam dibawah kepemimpinan kapolres agam dan waka polres Agam

Sebagai pribadi dan manusia biasa tentunya ada hal-hal yang kurang berkenan, untuk itu kami sekeluarga mohon maaf yang sebesar besarnya,” ujar bagi yan ditugaskan diluar agam

Sementara itu petugas baru sangat bangga bisa bertugas di wilayah Agam “Saya bersyukur bisa bertugas di sini dan disambut sangat ramah oleh Anggota Polres Agam, Ini menjadi anugerah terindah buat saya dan keluarga,” ujarnya dan sangat senang diberi kepercayaan untuk menjadi pejabat ungkapnya, dengan nama namaya sebagai berikut.

Kabag Sumda Polres Agam Dari Kompol Jonianto kepada AKP Malkani, SH. MH., Kasat Polair Polres Agam dari Iptu Yunesri kepada Iptu Martono, Kasat Lantas Polres Agam dari Iptu Doni Afriandi, SH kepada Iptu Apriman Sural, Kapolsek Ampek Nagari dari Iptu Rezvaleffi kepada Iptu Allwizi Safriadi, SH.

Dalam kesempatan acara kenal pamit ini Kapolres Agam dan wakil Polres berikan cendra mata yang langsung diserahakan dan dilanjutkan dengan sambutannya, mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada yang dilantik dan juga yang bertugas di Agam Mengingat selama beliau menjabat di polees Agam.

“Kepada Bapak bapak diucapkan selamat jalan dan selamat bertugas di tempat yang baru semoga semakin sukses, ujarnya. (Syafrianto)

Editor : Redaksi.

Komentar

News Feed