oleh

Kapolres Agam Yang Baru Kunjungi Anak Anak Yatim Dan Jalin Kasih Sayang

Berita Sidikkasus.co.id

AGAM SUMBAR – Kapolres Agam Polda Sumbar yang baru, AKBP FERRY FERDIAN, S.I.K bersama Ketua Bhayangkari Cabang Agam Ny. FEBY FERRY menyantuni puluhan anak yatim, guna mempererat hubungan silaturahmi antar sesama umat serta sebagai bentuk tali asih dan perhatian kepada orang – orang di sekitar.

Guna untuk menyantuni puluhan anak yatim, yang dilakukan di Rumah Dinas Kapolres Agam, Senin Malam (28/3/2022).

Saat itu seluruh Pejabat Utama Polres Agam, personil dan tokoh masyarakat ikut hadir dalam kegiatan tersebut, sebelum pemberian santunan terhadap anak yatim kegiatan diawali dengan shalat magrib dan shalat Isya berjamaah kemudian dilanjutkan dengan Yasinan dan makan bersama.

“Semoga kegiatan ini membawa berkah dan mempererat tali silaturahmi di internal kepolisian dan masyarakat demi membangun sinergitas yang lebih baik ke depan,” kata Kapolres Agam AKBP FERRY FERDIAN, S.I.K.

Selain itu Kapolres juga menerangkan, “Silaturahmi ini merupakan tanda puji syukur saya dan keluarga kepada Allah SWT, karena telah memberikan rezeki dan nikmat kehidupan kepada saya berupa promosi jabatan sebagai Kapolres Agam, sekaligus bertepatan dengan acara memasuki rumah dinas bersama keluarga dan menyambut datangnya bulan suci Ramadhan”.

Pada kesempatan yang sama, Kasat Binmas Polres Agam Iptu Azwir Yani juga mengatakan, “Pemberian santunan ini adalah sebagai bentuk perhatian dan kepedulian Kapolres terhadap sesama khususnya anak yatim dengan diakhiri bersama dengan anak yatim tersebut.

( Syafrianto.S.Sos)

Komentar

News Feed