oleh

Kapolres Agam Yang Baru Dilantik, Langsung Kelapangan Kunjungi Kapolsek Wilayah Kerjanya Dan Siapkan Program Selanjutnya

Berita Sidikkasus.co.id

AGAM SUMBAR _ Kapolres Agam Polda Sumbar, AKBP.Ferry Ferdian.S.I.K langsung kelapangan walaupun baru dilantik siapkan programnya dan didampingi, Kasat Lantas. Iptu.Apriman Sural.SH, Kasat Reskrim AKP.Fahrel Haris. Kasat Intel Iptu Dailalul Khairat, Kasat Binmas Azwir Yani Polres Agam, Kasat Pol Air Martono dan personil polres Agam lainnya,

Kegiatan tersebut dihadiri, camat, walinagari,Koramil,Jorong, Kesehatan, KAN, Tokoh Masyarakat diwilayah Kecamatan Lubuk Basung.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari senen 28 Maret 2022 dari jam 8 sampai selesai, waktu Kapolres datang di Polsek, Kapolsek berserta personilnya, dan bayang karinya, menunggu kedatangan tersebut dengan semangat sekali.

Dengan kedatangan Kapolres Agam langsung bersalaman dengan kapolsek dan beserta anggotanya, Selanjutnya dilaksanakan arahan singkat dari Kapolres kepada para personil Polsek tersebut.

Sebelum arahannya Kapolres Agam, AKBP.Ferry Ferdian.S.I.K diawali dengan laporan dari Kapolsek Lubuk Basung, Iptu.Gusnawar, S.A.P mengatakan, bahwa lubuk basung mempunyai beberapa wilayah tugas berupa, 5 Kecamatan, 27 Nagari, jorong, Sekolah, Perguruan tinggi, Perusahaan 6, Sekolah,SLTA/SLP/SD/TK/PAUD/Pondok pesatren,mata pencaharia,pasar, Bank, LP/ dan juga kegiatan yang akan kita kerjasamakan.

Laporan Kapolres, dalam rencana akan dikumpulkan personil Polres Agam untuk membahas kegiatan berikutnya, karena permasalah dikarenakan kekurangan personil, bukan Kapolsek saja namun Polres juga kekuramgan personil.

Maka ambil yang udah cukup, kita bicarakan bersama, kita sebagai Kapolres yang telah bersama sama dan kekurangan anggota polsek tampa didukung oleh, Dandramil, Ibuk Camat, perangkat kecamatan, Walinagari karena,saya tidak bisa berbuat banyak, untuk itu saya menitipkan Polsek lubuk Basung ini pada ninik mamak, tokoh Agama, tokoh masyarakat tokoh adat yang ada, kita sama sama menciptakan stuasi kantibmas, kolusif, aman, lengkap udah semuanya.

Bahwa kita bekerja di Jajaran Kepolisian harus banyak bersyukur dan hidup sederhana, karena apa yang diberikan Pemerintah sudah lebih dari cukup dan sangat layak dan diemban dengan baik,

Sebelum mengakhiri kunjungannya Kapolres Agam, berharap berikutnya ingin menggelar silaturahmi dengan para Walinagari se wilayah kerja Polres Agam, termasuk para tokoh masyarakat, Tokoh Agama dan tokoh Pemuda.

Hal tersebut dilakukan untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif jelang pelaksanaan bulan suci ramadhan.

( Syafrianto.S.Sos)

Komentar

News Feed