oleh

Kapolres Agam Terima Silaturahmi Koordinasi Kalapas Kelas IIB Lubuk Basung Agam

Berita Sidikkasus.co.id.

AGAM SUMBAR – Kedatangan Kalapas Kelas IIB Lubuk Basung Agam Sumatera Barat ke Polres Agam, Suroto disambut langsung Kapolres Agam Polda Sumbar, AKBP Ferry Ferdian, S.I.K bersama Kasat dan personilnya, pada hari ini selasa tanggal 10 Mei 2022 pak

Kunjungan tersebut sebagai upaya sinergitas Polres Agam dengan Lapas dan Rutan terkait keamanan di lingkungan Lapas maupun Rutan,
Polres Agam sangat mendukung dengan adanya nota kesepahaman ini tujuannya untuk menjaga berupa pengamanan di Lapas dan Rutan,” kata kalapas.

Ditempat sama, Karutan Suroto pihaknya melaksanakan silaturahmi dan koordinasi dalam rangka kerjasama Lapas, Rutan dan Polres Agam dan menjalin hubungan baik berupa kedinasan dan pribadi demi kenyamanan lembaga kita bersama.

“Kegiatan ini dalam rangka pelaksanaan tugas pengamanan lapas lubuk Basung, dan menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuannya dalam membantu pengamanan di lapas selama menghadapi bulan suci Ramadhan dan lebaran idul Fitri 1443 H.

Sehingga lapas lubuk Basung tetap dalam keadaan aman dan kondusif dan diharapkan terjalin sinergitas antar aparat penegak hukum lebih baik lagi kedepannya demi terwujudnya Kamtibmas yang mantap, katanya.( Anto)

Komentar

News Feed