oleh

Kapolres Agam Serahkan Bantuan Tunai Kerumah Warga, Berupa Bantuan Sosial Untuk Masyarakat Yang Terdampak Virus Corona-19

Berita Sidikkasus.co.id.

AGAM SUMBAR – Kepolisian Resort (Polres) Agam, menggelar aksi sosial pembagian paket sembako sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat
Agam. Aksi sosial ini dilakukan dengan mengunjungi setiap pemukiman penduduk, di Kecamatan atau Nagari di Agam Rabu(25/8/2021).

Kepala Kepolisian (Kapolres) Agam, AKBP Dwi Nur Setiawan menggelar penyerahanm mengatakan, bahwa aksi sosial yang digelar kali ini, adalah penyerahan 100 paket bantuan sembako kepada masyarakat yang mengalami dampak Covid-19.

“Ini sebaagai bentuk kepedulian kami kepada masyarakat yang terkena dampak dari Covid-19,” kata kapolres Agam.

AKBP Dwi Nur Setiawan menjelaskan, bahwa di masa pandemi Covid-19 ini, pihak Polri akan terus memberikan perhatian kepada masyarakat kita.

“Tentu masyarakat yang sedang menjalani beberapa masalah kondisi sekarang, himbas dari covid-19, Maka Polri khususnya Polres Agam, hadir untuk memberikan perhatian cukup tinggi kepada mereka,” jelas AKBP Dwi Nur Setiawan langsung menggelar penyerahan bantuan tunai berupa sembako.

Beliau berharap agar masyarakat terus mematuhi protokol kesehatan, dalam menjalankan aktivitas sehari-hari baik dirumah maupun diluar rumah katanya.

“Jangan kendor dalam mematuhi protokol kesehatan. Karena dengan cara ini semoga pandemi akan berakhir, dan seluruh aktivitas akan berjalan normal kembali,” harap AKBP Dwi Nur Setiawan waktu menggelar penyerahan sembako tersebut.

Sementara itu, masyarakat penerima bantuan sembako ini mengucapkan terima kasih atas perhatian Kapolres Agam, beserta jajaran yang telah memberikan kepedulian kepada warga, di tengah pandemi Covid-19 ini.

Turut hadir dalam aksi sosial ini kelapangan yang langsung kelokasi tempat tinggalnya dari warga yang menerima, anggota di_Polres Agam serta Personel lainya . (Syafrianto).

Editor : Redaksi,

Komentar

News Feed