oleh

Kapolres Agam Serahkan Bantuan Ke SDN 16 Sangkir Lubuk Basung Agam

Berita Sidikkasus.co.id.

AGAM – Kapolres Agam Polda Sumbar AKBP Ferry Ferdian, SIK diwakili oleh Kapolsek Lubuk Basung AKP Gusnawar, S. AP Serahkan Bantuan Ke SDN 16 Sangkir Lubuk Basung Agam.

Kegiatan yang dilaksanakan Pada hari Kamis tanggal 14 April 2022 pukul 09.00 wib Kapolres Agam AKBP Ferry Ferdian, SIK diwakili oleh Kapolsek Lubuk Basung AKP Gusnawar, S. AP telah menyerahkan bantuan berupa papan tulis sebanyak 6 buah kepada SDN 16 Sangkir.

Bahwa bantuan tersebut diterima oleh Kepala sekolah SDN 16 Sangkir ERNIWATI, M.Pd, dan Bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian Kapolres Agam kepada dunia pendidikan di Kabupaten Agam.

Bantuan ini bermula dari silaturahmi Bapak Kapolres Agam AKBP Ferry Ferdian, SIK ke SDN 16 Sangkir kecamatan Lubuk Basung, sekaligus peninjauan pelaksanaan vaksinasi Anak usia 6-11 tahun di SDN tersebut, melihat papan tulis di yang terpasang disetiap kelas sudah kurang bagus.

Maka dengan kepedulian Kapolres langsung berniat untuk membantu dengan menyediakan papan tulis sebanyak kelas yang ada. Ini juga merupakan wujud kepedulian Kapolres Agam kepada dunia pendidikan di kabupaten Agam.

Bantuan tidak sampai disini saja Insyaallah akan dilanjutkan dalam bentuk lain disesuaikan dengan kebutuhan sekolah yang bersangkutan berupa Bantuan papan tulis tersebut, baru dapat diserahkan hari ini karena sebelumnya anak anak sekolah sedang libur.

Kepala SDN 16 Sangkir ERNIWATI, M.Pd mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolres Agam, mudahan dengan adanya papan tulis baru ini akan menambah semangat anak-anak untuk lebih giat belajar. ( Syafrianto)
.

Komentar

News Feed