oleh

Kapolres Agam Serahkan Bansos Paket Sembako dari Alumni Akpol 2.000 Sanika Satyawada Kepada Warga di- Masa PPKM 

Berita Sidikkasus.co.id.

AGAM SUMBAR – Kapolres Agam Provinsi Sumatera Barat,AKBP Dwi Nur Setiawan menggelar penyerahan bantuan sembako bertajuk “Berbagi Senyum Alumni Akpol 2000 Sanika Satyawada” di Lapangan Polres Agam pada hari rabu (25/8/2021).

Selain kegiatan vaksinasi gratis serentak sebelumnya, Polres Agam juga memberikan bantuan sosial 100 paket sembako kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak Pandemi Covid-19.

Kapolres Agam , AKBP Dwi Nur Setiawan yang merupakan alumni Akpol 2000 Sanika Satyawada yang langsung menyerahkan kepada warga dampak covid_19.
“Kapolres Agam mengatakan bahwa saya juga, selaku alumni Akpol 2000 Sanika Satyawada juga menyerahkan bantuan bakti sosial dalam rangka berbagi senyum untuk negeri, para pejabat utama memberikan bantuan berupa paket sembako kepada puluhan keluarga miskin sebagai perwakilan di lapangan halaman Polres Agam.

AKBP Dwi Nur Setawan mengatakan, vaksinasi gratis yang dilaksanakan sebelumnya merupakan juga bakti sosial yang digelar secara serentak dalam rangka berbagi senyum untuk warga yang akan divaksinasi,

AKBP Dwi Nur Setiawan berharap kehadiran alumni Akpol 2000 Sanika Satyawada dalam bentuk memberikan bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19 bisa memberikan berkah dan manfaat ditengah masyarakat sekarang ini.

“Hari ini juga kita bagikan sembako 100 paket untuk warga miskin dan masyarakat kurang mampu, mudah mudahan bisa bermanfaat untuk masyarakat Agam ,” harapannya.
Waktu kita konvermasi dengan Kapolres Agam mengatakan, waktu kita bagikan sebanyak 10 kk sebagai perwakilan dan sisanya akan diantarkan kelokasi penerima bantuam tersebut, bahwa bantuan ini diberikan rasa atas kewajiba terhadap terkena musibah akibat kondisi saat ini, kemudia kepada peserta yang menerima bantuan tersebut yaitu, bapak Rinaldi umur 69 tahun mengatakan bahwa bantuan tersebut merupakan keuntungan dan sangat terbantu rasanya apa lagi seperti kondisi sekarang ini, akibat covid-19 yang menyerang kampung kita.

“Semoga kehadiran kami alumni Akpol 2000 Sanika Satyawada ini bisa membawa manfaat dan berkah ditengah masyarakat,” pungkas AKBP Dwi Nur Setiawan.

Diharapkan dalam kegiatan tersebut bisa memberi inspirasi bagi masyarakat yang mampu untuk melaksanakan hal yang sama sehingga dapat membantu memberikan kontribusi yang baik dan berguna bagi bangsa dan negara. (Syafrianto)

Edito : Redaksi

Komentar

News Feed