Kapolres Agam, Salurkan Bantuan, Dukung Pembangunan Masjid Syuhada Lapau Talang

SOSIAL38 views

Berita Sidikkasus.co.id

Agam Sumbar – Kapolres Agam Polda Sumbar, AKBP FERRY FERDIAN, S.I.K,Junjungg Tinggi Rasa Toleransi Dalam Kehidupan Bermasyarakat, Salurkan Bantuan, Dukung Pembangunan Masjid Syuhada Lapau Talang, Lubuk Basung Agam Sumatera Barat.

Sebagai keluarga Besar Kepolisian Resor Agam Polda, Sumatera Barat salurkan bantuan tanah timbun dan uang tunai untuk pembangunan lapangan parkir Masjid Besar Syuhada Lubuk Basung.

Kegiatan tersebut pada hari sabtu, (7/1/2023). Sebanyak 10 truk tanah timbunan diantarkan ke lokasi dan personil juga melakukan Goro bersama untuk meratakan tanah yang sudah dibongkar.

Penyaluran bantuan ke Masjid Besar Syuhada Lubuk Basung itu dipimpin langsung Kapolres Agam AKBP FERRY FERDIAN, S.I.K, turut hadir pejabat utama Polres Agam, sejumlah personil, pengurus masjid dan masyarakat setempat.

Disela kegiatan, Kapolres Agam menyebutkan, penyaluran bantuan yang dilakukan pihaknya itu merupakan wujud kepedulian dan dukungan pihaknya atas pembangunan tempat ibadah. “Kita harus peduli dengan pembangunan tempat ibadah, karena itu untuk kepentingan kita bersama sebagai umat islam,” katanya.

Ia berharap, dengan bantuan ini dapat sedikit membantu percepatan proses pembangunan lapangan parkir Masjid Besar Syuhada Lapau Talang Lubuk Basung. Selain itu, kegiatan tersebut juga untuk mempererat tali silaturahmi antara personil Kepolisian Resor Agam dengan masyarakat.

Disisi lain, pengurus Masjid Besar Syuhada Lapau Talang Lubuk, Drs. Baharuddin Lubis M.Pd mengungkapkan apresiasinya terhadap bantuan dan keikutsertaan Keluarga Besar Polres Agam dalam pelaksanaan goro membangun lapangan parkir.

“Saya sangat salut dengan kepimpinan Kapolres Agam saat ini yang sangat dekat masyarakat. Semoga penyaluran bantuan ini tetap berlanjut dan semua kebaikan keluarga besar Polres Agam dibalas dengan pahala berlimpah oleh Allah SWT,” tuturnya. ( Syafrianto)

Komentar