oleh

Kapolres Agam Polda Sumbar Baru Bebera Hari Dilantik, Dekat Dengan Ulama Dan Tokoh Masyarakat Agam

Berita Sidikkasus.co.id

Agam Sumbar – Diawal Kepemimpinannya sebagai Kapolres Agam yang baru, AKBP FERRY FERDIAN, S.I.K bersama Pejabat Utama Polres Agam melakukan kunjungan kerja dan silaturahmi ke Kecamatan Matur Kab. Agam, Kunjungan dan silaturahmi itu di laksanakan di Mako Polsek Matur, Rabu 30/3/2022.

Mulai dari Kapolsek, Forkopimca, Ketua MUI, Wali Nagari, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Ulama, Ketua LKAAM dan unsur lainnya menyambut kedatangan Kapolres Agam yang baru itu.

Kunjungan Kapolres tersebut dilakukan untuk menyambung tali silaturahmi serta mempererat hubungan kerja antara institusi Polri dengan elemen terkait.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolres Agam menyampaikan rasa terima kasih kepada para tokoh ulama, tokoh masyarakat dan elemen terkait Kec. Matur karena telah menerima kehadirannya dengan baik.

Selain itu, Kapolres pun mengungkapkan keinginannya untuk lebih meningkatkan hubungan komunikasi yang telah berjalan selama ini demi terciptanya suasana yang lebih kondusif di wilayah hukum Polres Agam.

“Selaku Kapolres, saya ucapkan banyak terimakasih atas penerimaan yang baik ini, Dan saya pun mohon dukungan dan doa restu dari para tokoh agama, masyarakat dan elemen terkait lainnya supaya dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab bisa berkontribusi dengan baik dalam menjaga rasa aman dan nyaman di Kab. Agam ini,” ungkapnya.

Meski kunjungan tersebut berjalan singkat, namun suasana hangat dan penuh keakraban mampu terjalin di antara rombongan Kapolres Agam dengan tuan rumah yang menyambut.

”Silaturahmi ini sebagai upaya untuk berbagi informasi yang terus dijalin dengan semua elemen masyarakat, termasuk para ulama dan tokoh agama serta tokoh masyarakat,” ungkapnya.

“Secara bertahap, Kapolres Agam nantinya akan berkunjung ke tempat kediaman sejumlah tokoh agama, tokoh masyarakat dan elemen terkait lainnya di Kabupaten Agam ini. Hal tersebut sebagai bentuk mempererat tali Silaturahmi sekaligus memperkenalkan diri dengan harapan akan terjalin komunikasi yang baik demi kemajuan dan keamanan di Kabupaten Agam.( Syafrianto)

Komentar

News Feed