oleh

Kapolres Agam Pimpin Pelaksanaan Rapat Kordinasi Percepatan Vaksin Untuk Pelaksanaan Gebyar Vaksinasi Massal Berkeja Sama Dengan Pemda Agam

Berita Sidikkasus co.id

AGAM SUMBAR _ Kapolres Agam Sumatera Barat, AKBP Dwi Nur Setiawan S.I.K M.H Pimpin Pelaksanaan Rapat Kordinasi Percepatan Vaksin Untuk Pelaksanaan Gebyar Vaksinasi Massal Berkeja Sama Dengan Pemda Agam”

Dimana kegiatan ini dilaksanakan Pada Hari Senin, 04 Oktober 2021 Sekira Pukul 14.15 WIB S/D 15.45 WIB.dengan lokasinya di Aula Wibisono Polres Agam.

Kegiatan ini dihadiri langsung, Waka Polres Agam Kompol Syafril S.H M.M M.H, Kadis Kesehatan Kab. Agam,Kepala BPBD Kab. Agam, Kadis Perhubungan Kab. Agam, Kasat Pol PP atau yang mewakili, Kadis Perhubungan Kab. Agam, Kepala PLN Ranting Lubuk Basung,Kadis Dukcapil Kab. Agam, Kadis Kominfo Kab. Agam, Para PJU Polres Agam, Kasi Propam Polres Agam, Ka SPKT Polres Agam.

 

Untuk kegiatan ini akan masih berlanjut karena untuk Kab. Agam Masih 9.4% Pelaksanaan Vaksin, pada tanggal 14 Oktober akan di laksanakan Vaksin dengan System Jemput Bola dan untuk Dinas Perhubungan agar sediakan mobil untuk menjemput siswa yang akan melaksanakan vaksinasi dan dalam pelaksanaan Vaksin akan di adakan doorprize dalam bentuk tabungan. bahwa target bulan November Prov. Sumbar sudah 50% dalam pelaksanaan vaksin Tahap 1. Dan Untuk bulan desember 50% Pelaksanaan vaksinasi tahap 2. bahwa kendala dilapangan atau masalah jaringan tidak memadai & tenaga Vaksinator kurang serta Vaksin yang akan dipakai Moderna dan Sinovac.

Dari kadis Kehatan Agam mengatakan, adapun Capaian pelaksanaan Vaksin untuk kab. Agam masih paling rendah, bahwa hari Rabu minggu pertama bulan Oktober target pada Agam Barat serta untuk hari rabu besok di sediakan 10 vaksinator, Untuk logistik mencukupi, Adapun Kendala dilapangan berupa kekurangan Vaksinator.

Dari Kadis Kominfo Kab. Agam,Untuk Sosialisasi, Komimfo sudah menyediakan 1 Armada, Akan Menyediakan 20 titik sistem jaringan.

Dari Kepala PLN Ranting Lubuk Basung, Sudah menyediakan 1 Genset.

Dari Kepala BPBD Kab. Agam, Sudah menyiapkan perlengkapan seperti Tenda, meja, kursi, snack dan alat prokes untuk pelaksanaan gebyar vaksin massal.

Dari Kadis Perhubungan, Sudah menyiapkan 10 personil, Sudah Menyiapkan lokasi parkir.

Dari Sat. Pol PP Kab. Agam, Menyediakan 15 tenaga keamanan,Menyediakan 1 unit mobil dinas.

Sekira pukul 15.15 WIB Kapolres Agam, Kepala OPD Kab. Agam beserta PJU Polres Agam melakukan pengecekan kesiapan gebyar vaksin nasional di Gor Rang Agam.
Selama Kegiatan Berlangsung Situasi Terdapat Dalam Keadaan Aman Dan Tertib.(Syafrianto)

Editor : Redaksi.

Komentar

News Feed