oleh

Kapolres Agam Luar Biasa, Lampaui Target Vaksinasi Dapat Penghargaan Kapolda Sumbar

Berita Sidikkasus.co.id.

AGAM – Kapolres Agam Polda Sumbar, AKBP.Dwi Nur Setiawan, luar biasa dapat penghargaan dari Kapolda Sumatera Barat, menyusul sukses jajaran Polres Agam dalam melaksanakan kegiatan vaksinasi covid19 di wilayah hukum Polres Agam.

Kapolres Agam diberikan penghargaan khusus dari Kapolda Sumbar itu, karena sukses melampaui target vaksinasi mingguaan (pekan lalu), dari targetnya 5.400 orang , berhasil dan direalisasikan sebanyak 5.900 orang warga yang menjalani vaksinasi dalam wilayah hukum Polres Agam, bahkan menjadi yang terbaik dalam pelaksanaan kegiatan vaksinasi massal dalam rangkaian kegiatan Sumdarsin.

Piagam penghargaan itu sendiri diserahkan Kapolda Sumbar Irjen.Pol. Teddy Minahasa Putra dalam apel pemberian penghargaan pada Satker, Satwil dan personil terbaik, termasuk yang terbaik dalam mengajak masyarakat mengikuti vaksinasi covid19 di lingkungan Polda Sumbar di Mapolda Sumbar, Padang, Senin, (22/11/2021).

Menyikapi penghargaan yang diberikan Kapolda Sumbar itu, Kapolres Agam AKBP.Dwi Nur Setiawan, justru menyebutkan, hal itu menjadi motivasi tersendiri bagi pihaknya untuk lebih memaksimalkan kegiatan vaksinasi di wilayah hukum Polres Agam.

Disebutkan, saat ini pihaknya bersama Dinas Kesehatan Agam semakin memaksimalkan kegiatan vaksinasi untuk masyarakat, bahkan, kegiatan sudah mulai dilakukan per jorong untuk mendekatkan pelayanan vaksinasi covid19 pada masyarakat.

“ Pesan saya, seluruh masyarakat bisa mengikuti vaksinasi di seluruh gerai yang dibuka Polres Agam bersama Dinkes Agam, apalagi saat ini, kegiatan vaksinasi sudah dilakukan di masing-masing jorong unutuk memudahkan masyarakat, “ sebut Dwi Nur Setiawan.

Kapolres Agam itu menambahkan, masyarakat tidak perlu takut dan kuatir dengan vaksinasi tersbeut, karena vaksinasi sepenuhnya untuk kesehatan bersama dalam upaya membangun herd immunity untuk mengantisipasi dampak paparan virus corona.

“Apalagi saat ini, vaksinasi yang digelar, merupakan hak masyarakat untuk mendapatkan vaksinasi gratis yang disediakan pemerintah, “ sebut Dwi Nur Setiawan lagi.-
Penghargaan yang diberikan Kapolda Sumbar pada Kapolres Agam itu sendiri, terutama apresiasi terhadap optimalnya kegiatan vaksinasi massal yang digelar jajaran Polres Agam bersama Dinkes Agam dalam beberapa waktu belakangan, dengan membuka gerai vaksin serentak di berbagai tempat untuk memberi kemudahan pada masyarakat.

(Syafrianto.S.Sos)

Komentar

News Feed