oleh

Kapolres Agam laksanakan giat Sosialisasi Vaksin Covid 19 ke SMA negeri 3 Lubuk Basung

Berita Sidikkasus.co.id

AGAM SUMBAR _ Kapolres Agam Sumatera Barat, Akbp. Dwi Nur Setiawan.S.I.K.MH. laksanakan giat Sosialisasi Vaksin Covid 19 ke SMA negeri 3 Lubuk Basung yang dilaksanakan pada hari selasa 5 Oktober 2021 di Aula SMA negeri 3 Lubuk Basung.

Dalam kegiatan materi tersebut oleh Kapolres Agam yaitu, mengsosialisasikan pentingnya Vaksin untuk mencapai target kekebalan kelompok (Herd Immunity).
Untuk mengedukasi Pelajar dan orang tua akankah pentingnya kegiatan vaksinasi sebagai langkah efektif memutus laju penularan infeksi Covid-19 di tengah masyarakat.

Untuk bisa terhindar dari covid-19 salah satu caranya adalah dengan pemberian vaksin yang bertujuan untuk membentuk kekebalan kelompok, menurunkan tingkat kesakitan dan angka kematian. Selain melindungi dan memperkuat sistem kesehatan secara menyeluruh.

Untuk pemberian vaksin juga diharapkan dapat menjaga produktifitas dan meminimalkan dampak sosial. Bagi kita, dampak yang sangat terasa tentunya dari segi PBM daring luring yang sudah cukup lama berlangsung. Kita harapkan nantinya kita bisa PBM tatap muka seutuhnya agar hasil belajar yang diperoleh pun memuaskan,”

Sebagai Team Sosialisais dari Polres Agam, Kapolres Agam, Kasat Binmas Polres Agam, Kbo sat Binmas, Kanit Bintibmas Polres Agam, Kapolsek Lubuk Basung, Kaurmintu Sat Binmas Polres Agam, Kanit Binkamsa Sat Binmas Polres Agam, Kasi Propam Polres Agam, Paur humas Polres Agam, Kapuskesmas Manggopoh.

Bahwa selama Giat Berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan kondusif. ( Syafrianto)

Editor :Redaksi.

Komentar

News Feed