oleh

Kapolres Agam Laksanaka Kegiatan Safari Ramadhan 1443 H Bersama Tim Vlll Forkopimda Kab. Agam

Berita Sidikkasus.co.id.

Agam Sumbar – Kapolres Agam yang diwakili Kabag Ren Polres Agam Kompol Amprisman S.H.
Laksanaka Kegiatan Safari Ramadhan 1443 H Bersama Tim Vlll Forkopimda Kab. Agam.

Waktu dilaksanakankegiatan tersebut hari Selasa 05 April 2022 jam18.00 wib s/d selesai, tempat lokasi di Mesjid Taqwa Parit Panjang Kec. Matur Kab. Agam.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Pejabat dan personil Polres, Bpk. Kapolres Agam yang diwakili Kabag Ren Polres Agam Kompol Amprisman S.H, Kepala Dinas PMPT Satu Pintu Ketenagaankerjaan Kab. Agam, Kalak BPBD Kab. Agam, Sekretaris DPMN Kab. Agam.

Anggota DPRD Dapil Vl Kab. Agam, Sekretaris BKPSDM Kab. Agam, Sekretaris Dalduk, KB, Pemb Perempuan Dan PA Kab. Agam, Staf Bag Kesra Kab. Agam, Rombongan wartawan dan personil lainnya.

Kegiatan tersebut disambut dengan baik oleh tuan rumah yaitu, Camat Matur Edo Aipa Pratama S.Ip, Forkopimca Kec. Matur, Walinagari Parit Panjang Yulianto, Tokoh Adat, Tokoh Agama, Bundo Kanduang dan Tokoh Masyarakat Kec. Matur, Masyarakat Matur.

DenganKegiatannya, Rombongan tiba di mesjid yang dituju,Pelaksanaan buka puasa secara bersama,Shalat Magrib, shalat Isya dan Tarawih berjamaah,Pembacaan Ayat Suci Al-Quran,Sambutan dari Wali Nagari Parit Panjang Safari Ramadhan,Sambutan dari Ketua Tim 8 Safari Ramadhan Kapolres Agam yang mewakili Kabag Ren Polres Agam Kompol Amprisman S.H,Ceramah Agama oleh team 8 Safari Ramadhan,Pembacaan doa,Acara selesai dan rombongan meninggalkan lokasi.

Tujuan kegiatan dilaksanakan, Melakukan silaturahmi secara langsung dengan masyarakat dan instansi pemerintahan Kec. Matur, tujuan kedatangan tim safari ramadhan yang utama adalah bagaimana kita bisa mencegah dan melindungi kita dari penyakit masyarakat , rasa kebersamaan dan kekeluargaan yang kuat seperti saat ini.

Bapak Kabag Ren Polres Agam Kompol Amprisman S.H Memberikan himbauan kamtibmas dan perkembangan Covid-19 kepada masyarakat terutama masyarakat Matur., Mendengarkan masukan dan saran dari masyarakat langsung ke rombongan perihal pembangunan secara fisik maupun yang lain lain. Menyerahkan bantuan untuk pembangunan mesjid sebesar Rp. 10.000.000.

Selama kegiatan berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan tertib( Syafrianto)

Komentar

News Feed