oleh

Kapolda jambi perintahkan personel polda jambi dan jajaran di kabupaten/kota pantau tempat wisata

Berita sidikkasus.co.id

Jambi- Memantau situasi tempat wisata selama Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Polda Jambi dan jajaran turunkan personel untuk melaksanakan patroli pada Selasa (2/5).

Personel Polda Jambi dan Polres Jajaran melakukan patroli di seluruh kawasan wisata di Kota Jambi dan Kabupaten, dalam kesempatan tersebut para Personel melakukan himbauan protokol kesehatan kepada para pengunjung.

Disampaikan oleh Kasubbid Penmas Kompol. Mas Edy selama Hari Raya Idul Fitri Polda Jambi dan Polres Jajaran akan terus aktif lakukan patroli untuk memantau kawasan wisata di Kota Jambi maupun di daerah.

Terpantau pada hari pertama idul fitri seluruh objek wisata Kota Jambi seperti Gentala Arasy, Danau Sipin, Jambi Paradise serta objek wisata daerah yaitu Merangin Garden, Taman Ruso, Air Terjun telun berasap, Athaya Garden, Danau Kerinci dan sebagainya masih belum ramai pengunjung.

Dikatakan Mas Edy, Personel yang ditugaskan akan melakukan patroli keliling memastikan situasi di tempat wisata aman, untuk hari raya pertama kemarin pengunjung wisata masih sepi, kemungkinan akan terjadi peningkatan di lebaran ke tiga hingga akhir pekan nanti.

“Untuk masyarakat tahun ini memang telah diperbolehkan untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri, mudik dan berkumpul bersama di Hari Raya Idul Fitri”,tutup Mas Edy. “WR”

Komentar

News Feed