oleh

Kalapas Kelas IIB Lubuk Basung Agam Pimpin Kegiatan Upacara Tabur Bunga dalam rangka Hari Bakti Pemasyarakatan ke-58

Berita Sidikkasus.co.id.

Lubuk Basung – Kalapas kelas IIB Lubuk Basung Agam Sumatera Barat, Suroto pimpin Kegiatan Upacara Tabur Bunga dalam rangka Hari Bakti Pemasyarakatan ke-58 oleh Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Lubuk Basung.

Kegiatan tersebut dilaksanakan Pada hari Rabu, tanggal 20 April 2022 telah dilaksanakan Upacara Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Siti Manggopoh Lubuk Basung, Upacara Tabur Bunga dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Bakti Pemasyarakatan ke-58 Tahun 2022, Upacara diikuti oleh petugas Lapas Lubuk Basung, Lapas Terbuka Pasaman, Rutan Maninjau dan turut serta Darma Wanita Lapas Lubuk Basung.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Kepala Lapas Lubuk Basung, Upacara diawali dengan penghormatan kepada arwah pahlawan dipimpin oleh Komandan Upacara dan mengheningkan cipta yang dipimpin oleh Inspektur Upacara, Dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga oleh Kalapas Lubuk Basung, Kalapas Terbuka Pasaman dan Karutan Maninjau.

Kemudian pembacaan doa kepada arwah para pahlawan,Upacara diakhiri dengan penaburan bungan oleh Kalapas beserta seluruh peserta Upacara, dengan kegiatan upacara tabur bunga berjalan lancar dan khidmat dan lancar. ( Syafrianto )

Komentar

News Feed