Kabar Gembira Buat Masyarakat Rogojampi ” FPR” Berbagi Melalui Program Jumat Berkah

SOSIAL99 views

Berita Sidikkasus.co.id.

BANYUWANGI – Kabar gembira untuk warga masyarakat Rogojampi dan sekitarnya, dari 10 Desa yang ada di wilayah Kecamatan Rogojampi Banyuwangi melalui Forum Peduli Rogojampi( FPR) melaksanakan kegiatan kepedulian terhadap masyarakat Jumat 6 Januari 2023.

Kepedulian FPR tersebut dengan cara berbagi sayur mayur kepada warga masyarakat dengan tema Jumat berkah yang pendistribusiannya di lakukan setelah sholat subuh.

Forum yang memilih sekretariat di Ruko Jalan Raya Petung No 200, Desa Kedaleman Kecamatan Rogojampi Banyuwangi tepatnya sebelah selatan pertigaan Lincing dan setiap hari kamis malam jumat selalu sibuk untuk mengemas bahan- bahan logistik yang dipersiapkan untuk di bagikan kepada warga masyarakat.

Agar paket sembako yang disediakan tepat sasaran, FPR telah bekerjasama dengan Forum Peduli Desa diseluruh Kecamatan Rogojampi untuk mendata masyarakat yang membutuhkannya.

Giat kepedulian tersebut dilakukan oleh FPR dalam rangka amal sholeh dan menstimulasi kepada siapapun untuk ikutserta berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan dilingkungan masing masing.

Salah satu warga yang menerima Jumat berkah bernama Adiyah RT/ RW 01/01 Dusun Damrejo Desa Aliyan mengucapkan terima kasih atas kepeduliannya kepada kami, semoga dengan program Jumat berkah melalui FPR terus berjalan sukses dan mendapat imbalan yang setimpal dari Allah,SWT, Tuhan Yang Maha Esa.” Ucap Adiyah.

Semoga kegiatan yang dilakukan oleh FPR ini terus berkelanjutan dan semua yang ikut bergabung di FPR selalu diberikan kesehatan dan kemudahan rezeki, sehingga bisa melaksanakan kegiatan ini dengan sepenuh hati.

Hal senada juga di sampaikan oleh Mistiah( 58) tahun dengan alamat yang sama menambahkan” alhamdulillah kami sangat berterima kasih sekali dengan bantuan yang di berikan oleh FPR, mudah- mudahan kegiatan seperti ini bisa di lakukan oleh yang lainnya.” Ujarnya.

Selain itu kami juga ikut bangga dengan adanya FPR, dan kami sangat berharap FPR kedepan semakin sukses dalam menjalankan tugas sosial kemasyarakatan.

Gus N dalam hal ini salah satu inisiator giat sosial FPR mewakili seluruh anggota forum baik tingkat kecamatan maupun seluruh desa yang ada di kecamatan Rogojampi menyampaikan” bahwa forum ini terbuka untuk umum sebagai media NGOPI (ngolah pikir) atas masalah sosial disekitar kita.” Tutur Gus N.

“Siapa saja boleh ikut serta memberi dalam bentuk barang yang bermanfaat, sekecil apapun kepedulian kita kepada lingkungan akan sangat bermanfaat bagi yang membutuhkan, dan ini bukan yang pertama tapi kita sudah melaksanakan sebelumnya, alhamdulillah kantor Sekretariat FPR tidak lama lagi akan kami Launching dan kami selalu siap dengan pihak- pihak terkait untuk bekerjasama dalam hal sosial kemasyarakatan semakin banyak yang peduli kepada masyarakat maka akan semakin bagus.” Pungkasnya.

REPORTER ( PENDIK)

Komentar