oleh

Jumat Sehat Bersama Personil Polres Pangkalpinang

Berita SidikKasus.co.id

Pangkalpinang–Pangkalpinang Kep. Bangka Belitung – Kapolres Pangkalpinang AKBP Tris Lesmana Zeviansyah, SH S.IK MH bersama jajarannya melaksanakan rutinitas

kegiatan lari pagi guna menjaga stamina serta kebugaran jasmani di seputaran jalan Ahmad Yani Komplek Perumahan Timah Bukit Baru Pangkalpinang, Jumat (19/02/21).

Kegiatan “Jumat sehat bersama personil Polres Pangkalpinang ” ini menurut Kapolres Pangkalpinang selain untuk menjaga stamina dan kebugaran jasmani, juga untuk mengajak masyarakat khususnya Pangkalpinang untuk menjadikan olahraga sebagai kebutuhan pribadi dalam menjaga kebugaran jasmani. Dengan olahraga yang rutin maka stamina tubuh akan terjaga dan semangat dalam melaksanakan tugas-tugas kepolisian kedepannya.Tegas Kapolres. Apalagi di masa pandemi covid 19 ini Polri dituntut sebagai garda terdepan dalam meminimalisir penyebaran covid 19, kalau tubuh atau imun personil Polres saja tidak sehat/kuat bagaimana kita bisa melaksanakan himbauan dan penegakan hukum kepada masyarakat.

Kabag Sumda Kompol M.Achawan S.E selaku pengemban fungsi pembinaan personil mengatakan ” jumat sehat bersama personil Polres Pangkalpinang ” rutin kita laksanakan setiap hari jumat selesai pelaksanaan apel pagi. Kegiatan jumat sehat ini diawali dengan gerakan di tempat dan dilanjutkan dengan lari/ jogging. Tujuannya selain untuk menurunkan berat badan personil yang over wight juga untuk memupuk kebersamaan dan kekeluargaan Polres Pangkalpinang.

“Jumat sehat bersama personil Polres Pangkalpinang ” Dipimpin langsung oleh Kapolres dan diikuti oleh pejabat utama Polres Pangkalpinang, perwira, bintara dan Asn di lingkungan Polres Pangkalpinang.

Pewarta : Humas Polres Pangkalpinang
Editor : Ahmad Bustani

Komentar

News Feed