oleh

Jondra Marjaya Anggota DPRD Agam Fraksi Demokrat Bantu Guru Gaji Imam dan Biaya Pembuatan Pintu Kamar Wuduk Musyallah

Berita Sidikkasus.co.id

Agam Sumbar_Jondra Marjaya Anggota DPRD Agam Sumatera Barat, dari Fraksi Demokrat Berikan Bantuan Gaji Imam dan Biaya Pembuatan Pintu Kamar Wuduk Musyallah Baitul Mukmin Padang Sudu Sudu Padang Koto Gadang Nagari Salareh Air Palembayan Agam Sumatera Barat.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari senin 18 April 2022 Mushola Baitul Mukminin Padang sudu sudu padang koto padang koto gadang Nagari Salareh Aia kecamatan Palembayan kabupaten Agam.

Bahwa musyallah tersebut dikunjungi Tim safari Ramadhan dari pemerintahan Nagari Salareh Aia yang diikuti oleh Ninik Mamak Padang koto Gadang dan Anggota DPRD Kabupaten Agam Provinsi Sumatera Barat.

Dalam kegiatan Tim safari Ramadhan ini dipimpin langsung oleh wali Ngari salareh aia Iron maria edi Sp dengan tim Nagari diantararanya kaur pemberdayaan Anton, kaur perencanaan Nela, bendahara Nagari, ketua pkk nagari dan wali jorong tompek dan wali jorong padang koto gadang serta PPL Nagari Salareh Aia ibuk alisma.

Dalam kata sambutan Anggota DPRD Agam tersebut Jondra Marjaya dari Fraksi Demokrat, menyampaikan pada Jama’ah Mushola Baitul Mukminin bahwa pihaknya sangat bersyukur kehadirat Allah SWT dimamana kita telah dikunjungi oleh Tim safari Ramadhan Tingkat Nagari dan rasanya sepanjang pengetahuan saya baru kali ini Tim Safari ter alokasi ke mushola kita.

Saya selaku anggota DPRD Agam Dapil dua kecamata palemvayan dan kecamatan ampek nagari ini yang dipercaya oleh bapak dan ibuk akan berusaha semaksimal mungkin untuk memperjuangkan aspirasi dari bapak dan ibuk nasyarakat nagari salareh aia khususnya.

Terutama dibidang pembangunan dan saya mintak bapak dan ibuk jangan patah semangat dalam berjuang untuk membangun seperti yang disampaikan oleh pengungurus mushollah tadi intinya pemvangunan ini adalah tanggung jawab kita bersama.

Bahkan bukan tanggung jawab warga sekitar sini saja melaininkan tanggung jawab kita semua umat muslim ungkap jondra marjaya.( Syafrianto)

Komentar

News Feed