oleh

Jalin Silaturahmi, Kapolres Lumajang Ngopi Bareng Bersama Media

Berita Sidikkasus.co.id

LUMAJANG – Jalin silaturahmi, Kapolres Lumajang, AKBP. Dewa Putu Eka Darmawan, S.I.K., M.H., menggelar acara ngopi bareng bersama media (Piramida) bertempat di salah satu Cafe terkenal di kecamatan Lumajang, Kabupaten Lumajang, Jawa timur (Jatim), Rabu sore (8/3/2022).

Acara yang dikemas cukup santai tersebut, berlangsung interaktif, sehingga terbangun suasana akrab. Meskipun dalam pelaksanaannya tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Mengingat saat ini masih Pandemi Covid-19.

Sebagai pejabat baru di Lumajang, AKBP. Dewa Putu Eka Darmawan memanfaatkan kesempatan tersebut untuk memperkenalkan diri dan mengajak wartawan untuk memunculkan Lumajang. “Mari sama sama kita munculkan Lumajang, agar Lumajang ini menjadi guyub rukun. Keinginan saya di sini hanya itu saja”, jelasnya.

Salah satu pesan orang tua, jadilah orang yang bermanfaat. Nah! Saya menjadi Kapolres di sini (Lumajang) minimal saya sedikit membawa arti, dan manfaat. “Tentunya dengan dukungan teman teman media”, ujarnya.

Kapolres berharap kedepannya, agar teman teman media selalu berdiskusi. “Sinergitas kita mudah mudahan bisa lebih baik, daripada yang lebih baik kedepannya”, harap AKBP Dewa.

Dan yang paling penting, kata Kapolres, mudah mudahan Pandemi Covid -19 cepat berlalu. “Menjadi endemi”, pungkasnya. (Ria/End)

Reporter: Biro Lumajang

Komentar

News Feed