Jalan Penghubung Dsn Pasembon Desa Sambirejo Menuju Arah Desa Silir Rusak Parah Mulai Tahun 2011 Tanpa Sentuhan Pemerintah Daerah

BERITA77 views

Berita sidikkasus.co.id

BANYUWANGI || Masyarakat Sembon Dusun Kedung Agung, Desa Sambi Rejo RT 004 RW 001, Kecamatan Bangorejo, merasa kawatir saat melintas menuju Desa Silir Agung arah Buk Putih dikarenakan jalan yang rusak parah mulai 2011 yang tidak pernah tersentuh oleh perbaikan pemerintah daerah kabupaten Banyuwangi.

Masyarakat Desa setempat berkumpul di lokasi jalan yang rusak untuk menyampaikan Aspirasi agar pemerintahan kabupaten Banyuwangi dan Dinas terkait bisa membantu untuk segera diperbaiki jalannya, karena diduga kepala desa setempat tidak pernah ada tanggapan terkait aspirasi masyarakatnya.

Masyarakat Desa sekitar mengatakan, jalan rusak ini mulai tahun 2011 sampai 2022 mau menuju pergantian tahun ke 2023 belum pernah ada pebaikan sama sekali, akses jalan pun sulit sampai-sampai mengantar anak sekolah harus memutar mencari jalan yang bagus karena jalan yang rusak membahayakan pengendara yang lewat apalagi di saat musim penghujan, “terangnya, “Minggu 25/12/2022.

Masyarakat sekitar berharap Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani Azwar Anas turun langsung untuk meninjau lokasi yang rusak di Sembon Dusun Kedung Agung, Desa Sambi Rejo RT 004 RW 001, Kecamatan Bangorejo menuju Desa Silir Agung arah Buk Putih.

Masyarakat sekitar berkumpul dan bermusyawarah sendiri untuk meminta bantuan ke pada dinas terkait agar jalan pertanian dan pnghubung keluar masuknya msyarakat, karena kepala desa tidak ada tanggapan sama sekali terhadap jalan tersebut.

Masyarakat sekitar meminta kepada pemerintahan kabupaten Banyuwangi dan dinas terkait jalan pertanian di paving dan jalan penghubung antar desa di aspal,. Agar anak-anak SD untuk mencapai akses kesekolahan yang harusnya bisa lurus, harus memutar mncari jalan yang lebih baik. ( Semar)

Komentar