Jadi Pembina Upacara di SMPN 1 Timang Gajah , Bripka Novriandi ajak siswa-siswi jauhi Narkoba

BERITA55 views

Berita sidikkasus.co.id

REDELONG – Bhabinkamtibmas Polsek Timang Gajah, Polres Bener Meriah Bripka Novriandi bertindak sebagai pembina upacara bendera hari Senin 05 Desember 2022 di SMPN 1 Timang Gajah, sekaligus menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada para siswa-siswi.

Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto, S.I.K melalui Kasi Humas Polres Bener Meriah Ipda Eriadi mengatakan, kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas ini merupakan program saweu sikulah, sekaligus memberikan arahan kepada para pelajar.

“Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan pihak sekolah baik dewan guru ataupun siswa siswi, yang bertujuan agar Polri dapat lebih mudah untuk menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada para pelajar” kata Eriadi

Eriadi melanjutkan, pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas berpesan kepada para pelajar agar siswa siswi SMPN 1 Timang Gajah agar jangan ada yang terlibat narkoba.

“Selanjutnya Bhabinkamtibmas jugae jelaskan beberapa jenis narkoba kepada para pelajar, untuk dapat menjauhi barang tersebut. Kemudian Bhabinkamtibmas juga menjelaskan beberapa efek dan dampak negatif bagi pengguna narkoba,” ungkap Eriadi

“Mudah mudahan dengan rutin nya dilakukan penyuluhan narkoba melalui program saweu sikulah ini, pelajar dapat tereduksi untuk menjauhi narkoba, sehingga dapat melindungi generasi bangsa dari pengaruh negatif narkoba” harap nya.

Reporter : Azwirman Jambak

Komentar