oleh

Ini Arahan Danmen 1 Paspelopor Kepada Tamtama Angkatan 47

Berita Sidikkasus.co.id

Gunung Putri (Bogor) – Pembinaan tradisi dalam rangka arahan Komandan Resimen 1 Pasukan Pelopor Kombes Pol Reeza Herasbudi kepada Tamtama angkatan 47 Resimen 1 Paspelopor, bertempat di Aula Resimen 1 Pasukan Pelopor, Rabu (24/11/2021).

Kegiatan dipimpin langsung Komandan Resimen 1 Pasukan Pelopor, didampingi Kaur Provost dan Kaur SDM Resimen 1 Pasukan Pelopor.

Dalam sambutanya dari Kombes Reeza Herasbudi, salah satunya mengatakan, untuk para personel Tamtama angkatan 47 Resimen 1 Pasukan Pelopor agar semaksimal mungkin menghindari pelanggaran saat berdinas, menjadi anggota Polri yang baik sesuai tupoksi dan Catur Prasetya.

“Kami himbau untuk menggunakan kendaraan yang legal/ resmi dan memiliki surat – surat yang lengkap dalam hal ini ada STNK pajak hidup juga ada BPKB. Selalu tingkatkan skill / ketrampilan dengan cara rutin mengadakan/ mengikuti latihan,” ujar Kombes Reeza.

Ditempat yang sama, Kaur Provost AKP Asrorul Huda, menyampaikan, agar para personel menjauhi pelanggaran agar kedepannya dapat mengejar karir yang cemerlang, menjaga nama baik pribadi, keluarga, dan institusi Polri.

Kemudian, ditambahkan Kaur SDM AKP Sriyono, yaitu kepada para personel Tamtama angkatan 47, dimulai pada saat ini dikala masa muda berdinas, agar para personel pandai- pandai menabung agar tidak menyesal dikemudian hari. Jika ingin membeli sesuatu, diharapkan barang itu yang memiliki harga yang lebih tinggi dari harga sebelumnya.

Pewarta: Supri

Komentar

News Feed