oleh

Indahnya Bersedekah Dibulan Suci Romadhan Relawan Bersama Kodim 0825 Berbagai 1000 Takjil Gratis

Berita sidikkasus.co.id

BANYUWANGI – Bulan Ramadhan penuh berkah ini, Relawan gemar sedekah bersama personel Kodim 0825 Banyuwangi duling kegiatan pembagian snack dan minuman untuk berbuka puasa (takjil) kepada sejumlah pengguna jalan raya tepatnya di depan stasiun Kalibaru jalan raya Jember-Banyuwangi. (27-04-2022)

Sekitar pukul 16.48 WIB para anggota Kodim 0825 Banyuwangi suport relawan gemar sedekah membagikan Takjil, dengan senyum ramah mereka bagikan takjil kepada pengguna jalan, baik pengguna roda dua maupun roda empat secara bergantian mendapatkan takjil itu.

Dijelaskan, “Takjil tersebut diberikan kepada warga yang melintasi depan Stasiun Kalibaru. Diharapkan pemberian takjil ini bisa membantu warga yang belum sempat menyiapkan makanan untuk berbuka puasa,”tuturnya.

Hasyim Ketua Relawan Gemar Sedekah mengatakan,” Berbagi dengan masyarakat khususnya pengguna jalan sangat indah dirasa, selain mendapat pahala, selain itu membantu pengguna jalan tersebut agar tidak terlambat berbuka puasa. Hal ini juga dapat mempererat hubungan kekeluargaan antara Pemuda yang tergabung dalam relawan gemar sedekah dengan masyarakat,” punkasnya.
( Joen SDK )

Komentar

News Feed