oleh

HUT Lalu Lintas Bayangkara Ke -66, Ini Yang Dilakukan Polres Probolinggo Kota

Berita Sidikkasus.co.id

PROBOLINGGO – Forkopimda Kota Probolinggo hadir dalam puncak rangkaian kegiatan HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke 66 yang diselenggarakan pada Kamis (23/09/2021) di TPA (Tempat Pembuangan Akhir) DLH Kota Probolinggo Jl. Anggrek Kel. Sukabumi Kec. Mayangan Kota Probolinggo.

Dalam kegiatan ini, Walikota Probolinggo Habib Hadi Zainal Abidin, Kapolres Probolinggo Kota AKBP R.M Jauhari S.H., S.I.K M.Si beserta dengan perwakilan Forkopimda juga secara langsung melakukan pengecekan vaksinasi bagi Tuna Wisma dan Pemulung.

Kegiatan ini merupakan rangkaian dari Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 66, 2021. Selain vaksinasi kepada Masyarakat Pemulung dan Tuna Wisma, Satlantas Polres Probolinggo Kota juga memberikan puluhan paket sembako untuk para tunawisma dan pemulung serta ratusan paket sembako untuj warga yang melaksanakan kegiatan vaksinasi.

Selain pembagian Bansos, rangkaian acara Hari Lalu lintas Bhayangkara ke 66 tahun 2021 juga melaksanakan vaksinasi sebanyak 250 dosis pertama dan kedua yang diberikan kepada para warga sekitar yang belum mendapatkan dosis vaksin baik tahap I maupun tahap II.

Kapolres Probolinggo Kota AKBP R.M Jauhari mengatakan bahwa tahun ini HUT Satlantas ke 66 mengambil tema “Membentuk Polantas yang Presisi, Tangguh dan Tumbuh di era Kenormalan Baru. Kapolres juga menjelaskan kegiatan ini merupakan rangkaian HUT Bhayangkara lalu lintas ke-66 tahun yang seharusnya jatuh pada tanggal 22 September, dimana sebelumnya Polres Probolinggo Kota juga sudah melaksanakan kegiatan santunan kepada anak yatim piatu dimana orang tuanya merupakan korban dari COVID-19.

“Sekali lagi Terima kasih kepada para undangan yang hadir, kegiatan bansos dan vaksinasi ini merupakan salah satu ikhtiar kita dalam rangka percepatan pemenuhan target herd immunity masyarakat dan Kota Probolinggo tetap di level l. “ ucap Kapolres

Walikota Probolinggo Habib Hadi Zainal Abidin dalam kegiatan ini menyampaikan Pemerintah kota Probolinggo akan mendukung penuh dalam rangka penanganan COVID-19. Walikota juga mengucapkan selamat Hari lalu lintas ke 66 tahun semoga kedepan, jajaran Satlantas semakin jaya selalu.

“Kegiatan sekecil apapun merupakan keperdulian kita bersama, terlebih dalam rangka penanggulangan COVID-19 di Kota Probolinggo. Saya mengapresiasi tugas yang yang telah kita laksanakan saat ini, karena dengan kebersamaan inilah pekerjaan yang beratpun akan terasa ringan.” Terang Walikota.
(Yuli)

Komentar

News Feed