HUT ke_19 SMK.Negri 1 Lubuk Basung Agam, Hari Terakhir, Masih Laksanakan Kegiatan Lomba Lagu Minang

LIFESTYLE49 views

Berita Sidikkasus.co.id

Agam Sumbar _ Peringati HUT ke_19 SMK.Negri 1 Lubuk Basung Agam Sumatera Barat dan khusus pada hari ini, Kamis, tanggal,15 Desember 2022, hari terakhir masih dilaksanakan kegiatan lombah Lagu minang di SMK.Negri Lubuk Basung se Kabupaten Agam Sumatera Barat.

Peserta terdiri sebanyak 30 peserta yang ikut perlombaan dan hanya yang hadir sebanyak 21 orang berupa Festival lagu Minang tingkat SLTA sederajat sesumatera Barat, dalam rangka HUT 19 SMK.Negri 1 lubuk basung.

Dalam rangka lomba tersebut pihak sekolah dan panitia, dibeberikan hadiah terhadap lomba lagu minang yaitu berupa Tropy, Piagam dan Tabanas.

Dengan rinciannya hadianya yaitu, juara(1) berupa uang Rp.1.000.000, Juara (2) Rp.750.000 dan Juara (3) Rp. 500.000, total semuanya baik putra putri Rp.4.500.000.

Dalam data yang Juara lomba festival lagu minang di SMK.Negri Lubuk Basung yaitu dari Putra, Juara (1)Farel Ibnu Dofi dari SMA.Negri 1 Bukitinggi.

Juara (2) Idris Albasyitu dari SMA.Negri 2 Lubuk Basung Basung, Juara (3) Syahrul Ramadhan dari SMK.Negri 1 Tanjung Raya.

Dalam data yang Juara lomba festival lagu minang yaitu dari Putri Juara (1)Najla Rahel Asyifa dari SMA.Negri 1 Bukitinggi, Juara (2) Wella Fitriana Lestari dari SMA.Negri 2 Lubuk Basung dan Juara (3) Yoza Trisna dari SMK.Negri 1 Lubuk Basung.

Informasi ini langsung disampaikan oleh kepala SMK.Negri1 Lubuk Basung Agam Zedri Formen.S.Ag.M.Pd kepada para Awak Media terhadap kegiatan lombah kesenian minang ini, ujarnya, dan lomba kesenian tersebut sudah selesai pada hari ini, ( Syafrianto )

Komentar