oleh

Humas Polres Agam Pantau jalannya vaksinasi bagi petugas pelayanan publik di Puskesmas Lubuk Basung

Berita sidikkasus.co.id

AGAM SUMBAR – Kasubag Humas Polres Agam Sumatera Barat, Akp. Nurdin tinjau kegiatan Petugas Pelayanan Publik atas suntik Vaksin Virus Corona terhadap masyarak di Puskesmas lubuk basung Kecamatan lubuk basung Kabupaten Agam sumbar kamis (14/10/2021).

Akp.Nurdin Polres Agam dalam giatnya ikut memantau kegiatan vaksinasi tersebut, mengatakan bahwa Vaksin untuk masyarakat sebanyak 80 orang lebih warga, ini dilakukan di_Puskesmas Lubuk Basung dan Satuan Tugas Covid-19 dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Lebih lanjut Nurdin menjelaskan, bahwa pihaknya memberikan pengawasan saat proses pemberian vaksin yang bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Kehadiran Humas Polres Agam kelokasi vaksin
sebagai bagian Satgas Covid-19, selain untuk memberikan rasa aman adalah untuk terus memberikan edukasi terkait penerapan Protokol Kesehatan pasca selesai dilakukan Vaksinasi dan terus menerapkan pola sehat baik.

Selain itu Humas Polres , berharap agar  penerima vaksin Covid-19 saat selesai melaksanakan Vaksinasi terus  menerapkan protokol kesehatan, seperti mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak saat berada di luar rumah. ( Syafrianto)

 

Komentar

News Feed