oleh

Gempar!!!… Masyarakat Batu Belubang Dihebohkan Dengan Penemuan Sosok Mayat Di Laut Karang Lintang

Berita Sidikkasus.co.id

Batu Belubang Bangka Tengah —
Masyarakat desa batu belubang Dihebohkan sosok mayat dilaut luar karang lintang desa batu belubang,mayat yang ditemukan oleh nelayan yang hendak melaut di laut pantai tersebut.

Salah satu nelayan yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan, saat hendak melaut kami menemukan benda yang mengapung menyerupai mayat,kami dekatin ternyata benar itu mayat yang sudah membengkak,dan kami bersama nelayan lainnya membawa mayat tersebut ke pinggir pantai dermaga.

“Ya hendak melaut pak,kami liet benda ngapung nyerupai mayat kami nyoba dekatin ternyata bener sosok mayat manusia yang lah bengkak dan meninggal,Kami bersama nelayan lain mengambil dan angkut langsung ke pinggir bibir pantai’.

Juadi selaku kadus pantai batu belubang mengatakan, Mayat itu berasal dari desa kedimpel yang mana 2 hari yang lalu mereka ini memancing ikan berujung dengan berendam di air daerah mereka memancing tersebut,mayat ditemukan warga desa batu belubang sekitar jam 13.00 wib siang.

“Mayat itu berasal dari desa kedimpel mereka memancing 2 hari yang lalu sambil berendam di air tersebut,mayat ditemukan warga desa batu belubang jam 13.00 wib siang’.

Jenazah akan dibawa langsung ke RSUD oleh Basarnas dan jenazah di lakukan perawatan atau identifikasi,jenazah a/n Kihean warga kelurahan rentang kecamatan Rangkui yang tenggelam saat mencari ikan di laut tersebut, Ujar-Nya. (D/A)

Komentar

News Feed