GANDENG HILO, ASTON BANYUWANGI ADAKAN DRAWING COMPETITION

BANYUWANGI – JKN.

Selasa,23 April 2019 – Sebagaimana tahun kemarin, tahun ini pun Aston Banyuwangi kembali menggelar lomba mewarnai. Kali ini dengan menggandeng HILO sebagai partner, lomba mewarnai tahun ini diadakan pada 21 April 2019 lalu di Blambangan Ballroom Aston Banyuwangi Hotel & Conference Center.

Diikuti lebih dari 300 peserta yang berada pada jenjang Sekolah Dasar (SD) dimana peserta dibagi menjadi dua kategori yakni Mewarnai, Mewarnai dan Melengkapi gambar. Acara yang berlangsung pada minggu pagi ini berlangsung meriah.

“Antusiasme peserta sudah mulai terasa sejak jam 7 pagi dimana para peserta didampingi oleh orang tua dan wali sudah mulai melakukan registrasi.” Ujar Cahya Fujiyama, Public Relations Aston Banyuwangi Hotel & Conference Center.

Di saat yang bersamaan, Aston Banyuwangi juga menyajikan promo menarik yakni Sunday Easter Brunch yang menawarkan berbagai hidangan lezat untuk yang bertemakan Paskah. Makanan yang disajikan halal dan menggugah selera, sangat cocok untuk santapan brunch di hari minggu yang cerah.

“Selain drawing competition, karena bertepatan juga dengan Hari Kartini dan Paskah. Kami memberikan beberapa promo seperti potongan harga kamar dan makanan khusus perempuan dalam memperingati hari Kartini. Untuk Paskahnya sendiri, kami menyajikan brunch all you can eat di Sukamade Restaurant. Jadi sembari menunggu anak-anak lomba, orang tua dapat menikmati santapan lezat dari kami.” Tambah Cahya.

TENTANG ASTON BANYUWANGI HOTEL & CONFERENCE CENTER

Aston Banyuwangi Hotel & Conference Center merupakan hotel bintang 4 yang berlokasi tepat di pusat kota Banyuwangi. Lokasi dekat dengan bandara Blimbingsari dan Pelabuhan Ketapang, Aston Banyuwangi Hotel & Conference Center memiliki 123 kamar dengan 3 pilihan kamar yakni Superior, Deluxe, dan Suite yang masing-masing memiliki nuansa modern. Pilihan tepat untuk akomodasi selama berlibur ataupun acara bisnis dengan dilengkapi 1 ballroom berkapasitas hingga 1000 orang dan 6 ruang meeting.

Tentang Archipelago International
Archipelago International mengoperasikan portofolio terbesar di Indonesia dengan lebih dari 138 hotel dan 100 properti baru yang sedang dikembangkan di seluruh Indonesia, Malaysia, Filipina, Karibia, dan Arab Saudi. Dengan lebih dari 18.000 kamar dan 10 brand mulai dari ultra mewah hingga layanan terpilih di lebih dari 55 kota, brand termasuk Aston, Alana, Aston Heritage Collection, Huxley, Kamuela, Harper, Quest, Neo, favehotel dan NOMAD Hostels.

Contact Person:
Cahya Restu Fujiyama – Public Relations Officer
Aston Banyuwangi Hotel & Conference Center
Jl. Brawijaya, Banyuwangi, East Java – Indonesia 68425
Phone : (0333) 3383 888
Mobile : +6281334323355
Email : [email protected]

Publisher : Teddy

Komentar