oleh

Forkopimda Banyuwangi Membagikan 10 Ribu Takjil Dalam Waktu Sekejap Tuntas

Berita sidikkasus.co.id

BANYUWANGI – Forkopimda Banyuwangi saat membagikan takjil gratis di Jalan Ahmad Yani, Selasa (12/4/2022) sore.

Momentum Ramadan, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Banyuwangi berbuat kebaikan dengan bagi-bagi takjil kepada masyarakat.

Ada 10 ribu takjil yang dibagikan oleh Forkopimda di Jalan Ahmad Yani tepatnya di depan Kantor Pemkab setempat, Selasa (12/4/2022) sore.

Tidak kurang dari 30 menit, 10 ribu takjil yang dibagikan gratis pada pukul 16.00 WIB itu tuntas. Terlihat pengendara yang melintas mengurangi kecepatannya, agar kebagian.

Adapun unsur Forkopimda yang hadir Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani, Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol Nasrun Pasaribu, Dandim 0825 Banyuwangi Letkol Kav Eko Julianto, dan Danlanal Banyuwangi Letkol Laut (P) Ansori.

Kapolresta Nasrun mengatakan,” Pembagian Takjil kali ini melibatkan stakeholder dari mahasiswa hingga pramuka. Takjil yang dibagikan dibeli dari pedagang yang ada di sekitar kemudian dibagikan.

“Sebanyak 10 ribu takjil itu dibeli dari pedagang, sehingga tinggal menggeser saja disini. Disisi lain kita juga membantu masyarakat yang jual takjil,” ucap Nasrun.

Sementara Bupati Ipuk menyampaikan,” Bagi-bagi Takjil ini menunjukkan kekompakan Forkopimda di Banyuwangi.

“Ini bagian dari kegiatan merajut harmoni, Forkopimdanya kompak, semoga jadi contoh oleh rakyat, semua harus kompak,” kata Ipuk.

Bagi-bagi Takjil tersebut, menurut Ipuk,”Guna mendukung program UMKM saat Ramadan.

Imbuhnya,”Kita membeli dari UMKM, kita membagikan untuk rakyat, seperti roda berputar, saling mendukung satu sama lain. Mudah-mudahan ini berkah untuk Banyuwangi,” pungkasnya. (Joen SDK/Humas)

Komentar

News Feed