oleh

FORJI Lumajang Gelar Buka Puasa Bersama

Berita Sidikkasus.co.id

LUMAJANG – Keluarga besar Forum Jurnalis Independen (FORJI) Lumajang Jawa timur (Jatim) menggelar buka puasa bersama di rumah makan ‘KRASAN’ Dawuhan Lor Sukodono Lumajang, Senin (18/4/2022).

Buka puasa bersama yang dikemas dengan sederhana tersebut, di hadiri oleh seluruh anggota dan pengurus FORJI. Kegiatan kali ini sekaligus sebagai bentuk solidaritas dan kebersamaan anggota FORJI yang tujuan nya untuk mempererat tali persaudaraan antara anggota yang berlatar belakang media yang berbeda.

Misdiyanto, S.H, ketua panita buka puasa bersama menyampaikan, bahwa kegiatan di bulan suci Ramadhan tahun ini FORJI mengadakan buka puasa bersama secara internal pengurus dan anggota.

“Tujuannya semata mata untuk memperkuat tali silaturahmi anggota FORJI,” ujar Misdiyanto Sekretaris FORJI.

Sementara itu, ketua FORJI, Bawon Sutrisno, S.Sos menyampaikan terimakasih kepada Ketua Panitia Misdiyanto, S.H, dan Abdul Basyir, serta kepada Budiono sebagai inisiator acara Bukber internal anggota FORJI yang di gelar di rumah makan ‘KRASAN’ Dawuhan Lor Sukodono.

“Saya atas nama keluarga besar FORJI mengucapkan terimakasih kepada saudara Misdiyanto, S.H sebagai sekretaris FORJI dan saudara Abdul Basyir sebagai Kabid Litbang, serta Budiono sebagai Bendahara, yang mana telah merencanakan dengan matang acara buka puasa bersama pada hari ini, sehingga acara ini benar-benar terealisasikan. semoga semuanya di catat Allah sebagai amal ibadah,” ucap Bawon Sutrisno.

Buka bersama ini, lanjut bawon, dalam rangka menjaga silaturahmi antara anggota dan pengurus, dan rutin dilakukan ketika bulan Ramadhan.

Bawon mengatakan, bahwa buka bersama dengan keluarga FORJI ini sangat besar manfaatnya. “Semoga kebersamaan ini tetap selalu terjaga, sampai kapanpun,”harap Bawon.

Lebih lanjut, Bawon mengingatkan kepada para pengurus dan anggotanya untuk meningkatkan ibadahnya selama ramadhan ini, serta tetap menjalankan tugasnya sesuai dengan kode etik jurnalistik.

“Mari kita manfaatkan momen bulan ramadhan ini dengan terus kita tingkatkan amal ibadah, salah satunya kita suguhkan pemberitaan yang bermanfaat untuk bangsa dan negara,” pungkas Ketua FORJI.

Acara buka puasa bersama (Bukber) ditutup dengan doa. (Ria/End)

Reporter: Biro Lumajang

Komentar

News Feed