oleh

Fast Respon Nusantara Wadah yang Menggabungkan 27000 lebih Wartawan dan Ratusan Media

Berita sidikkasus.co.id

JAKARTA – R.M.Agus Floreze Ketua umum DPP Fast Respon Nusantara,Tak Di pungkiri lagi bahwa Beliau seorang Putra Bangsa yang Mengabdi Demi Bangsa dan Negara kesatuan Republik Indonesia.

Beliau yang sehari hari di kenal sebagai seorang Pengacara kondang,Sekaligus Ketua dari Beberapa Organisasi Besar di Indonesia cukup ulet dan dan telaten serta Penuh Perhatian dengan Dunia Jurnalistik Indonesia.

Beliau yang berlatar belakang Pengacara Dewan Pers Indonesia ini, Membuat gebrakan yang cukup Fenomenal dan sangat Berpihak dan Bermanfaat bagi Negara Bangsa dan Dunia Jurnalistik.

Pencetusan Fast Respon Nusantara, yang di adakan beliau di plaza Indonesia lantai 41 adalah, Wadah Organisasi Eksis Wartawan seluruh Indonesia.Beliau yang di kenal sebagai Putra Bangsa dan cucu Pejuang ini,di kenal dengan” Semboyan Bakti Q untuk Negeri”.

Di masa dimana Terjadi nya beberapa Kejadian yang Menggetarkan Negeri dan Bangsa Beliau Mempersatukan Para Jurnalistik handal dan Para Jurnalistik yang ada di seluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia untuk Presisi terhadap Program Kepolisian Negara Republik Indonesia.

Layak nya seorang Bapak di antara Berbagai Media Beliau Mampu Menyatukan, Mengarah kan dan Memperhatikan Para Insan Jurnalis Tanah Air.Dengan Semboyan” Bakti Q untuk Negeri” Beliau Merangkul seluruh insan Jurnalistik yang ada di seluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia ini, untuk senantiasa Bersatu solid dan loyal Terhadap Bangsa dan Negara serta Program Pemerintah dan Program Presisi Korps Bhayangkara yang Menjadi ujung Tombak Penegakan Hukum di Indonesia.

Menurut Beliau dari seluruh daerah dan Wilayah yang ada, sebanyak 27000 ribu lebih wartawan yang tergabung dalam wadah DPP Pusat dan DPD wilayah Fast Respon Nusantara ini,”inilah adalah langkah awal untuk Mengkordinir dan Menyatukan visi dan misi Para Insan Jurnalistik Seluruh Wilayah Negara kesatuan Republik Indonesia.

Agar teman-teman insan jurnalistik Mempunyai wadah, untuk berkarya, berkomunikasi, Berkoordinasi dan saling Bergandengan tangan Untuk Melakukan” Bakti Q untuk Negeri”.

Kita seluruh Insan Jurnalistik yang ada di setiap wilayah dan Negara kesatuan Republik Indonesia merupakan,Togak bagi Masyarakat dan Menjadi Guru yang Mengedukasi Masyarakat awam, untuk Mengetahui setiap informasi yang di berikan oleh Pihak Pemerintah dan korps Bhayangkara senantiasa untuk kepentingan Masyarakat bangsa dan Negara.

Kita yang tergabung dalam wadah Fast Respon Nusantara adalah, insan insan jurnalistik yang terpilih dan di tunjuk oleh Tuhan untuk Melakukan Bakti dan kinerja kita sebagai Anak Bangsa.

Maka dari itu kita” Harus bisa Mengedukasi, Mengajarkan,dan Membuat Masyarakat awan Mengerti bahwa setiap berita yang kita tampil kan senantiasa Berimbang dan sesuai dengan ketentuan 5W1H.

Seluruh Rekan-rekan yang tergabung di Fast Respon Nusantara adalah, Insan Jurnalistik yang tangguh, dapat mempertanggung jawabkan kinerja nya sebagai seorang social kontrol dan sebagai guru untuk Mengedukasi Masyarakat awam.

Saya sebagai ketua umum DPP Fast Respon Nusantara Sangat Bangga dan Respon terhadap seluruh Pekerjaan Rekan Rekan seprofesi sebagai social kontrol,yang selalu Berpegang pada kode etik seorang Jurnalistik.

Selanjutnya Beliau Menjelaskan bahwa Wadah yang di bentuk oleh Beliau merupakan suatu wujud nyata dari Kinerja Para Insan Jurnalistik yang tergabung dalam Fast Respon Nusantara untuk senantiasa Berkarya, Bekerja dan Berbakti Untuk Negeri.Sesuai Semboyan Para Pejuang “Bakti Q untuk Negeri”.

Selanjutnya Beliau Menjelaskan bahwa keseluruhan insan Jurnalistik yang ada dalam wadah Fast Respon Nusantara, sudah Cukup Besar dan sangat Banyak,total jumlah setiap wilayah ketika di rata rata kan adalah 1 di banding 5 artinya setiap wilayah yang ada satu wartawan membawa teman teman yang lain 5 wartawan artinya” ketika di jumlah kan total di wilayah 90 wartawan dari 15 bidang”.

Yang berarti setiap wilayah punya” 1.350 wartawan setiap wilayah”kalau di kalikan 24 Provinsi maka total nya adalah 32400 wartawan .

Dalam hal

Artinya ketika yang bergerak adalah Media maka seluruh Indonesia akan di edukasi .

Dalam hal ini FR sudah berbuat dengan menorehkan prestasi:
Membantu masyarakat untuk 1 .fardhu kifayah di wilkum polres Percut sei Tuan(poldasu)

2. Membantu Polri Akselarisasi percepatan vaksin di Indonesia

3. Mengawal Pengungsi Afganistan Pencari Suaka (Medan)

4. Memantau serta mengawasi Peti di Indonesia,yang mana Dapat respon cepat terhadap kasus Madina.

Hal ini FR mencetak wartawan tahan banting dan berintelegensi kedepan

#FR Cinta Polri#
#Polri Bersama Indonesia#

Komentar

News Feed