Dukung Kelancaran Ops Lilin Candi 2022, Tim Yankes Polres Tegal Kota Gelar Pemeriksaan Kesehatan

BERITA28 views

Berita sidikkasus.co.id

Kota Tegal – Untuk mendukung pelaksanaan tugas agar lebih optimal dalam pelayanan kepada masyarakat, Tim Pelayanan Kesehatan (Yankes) Polres Tegal Kota memberikan dukungan kesehatan kepada petugas gabungan yang ada di Pos Pengamanan Natal dan Tahun Baru (Nataru) di wilayah Kota Tegal, Rabu (28/12/2022).

Kegiatan yang dilakukan adalah melakukan pemeriksaan kesehatan secara umum meliputi pengecekan tensi darah, suhu tubuh dan pemeriksaan kesehatan ringan lainnya serta pemberian vitamin dan obat obatan bagi petugas yang melaksanakan pengamanan.

Kapolres Tegal Kota melalui Kasubsatgas Yankes Ops Lilin Candi 2022, dr. Henny Ismaiwati menyampaikan bahwa kegiatan ini rutin dilakukan secara berkala selama pelaksanaan Operasi Lilin Candi 2022 terhadap petugas di Pospam, Posyan dan Pos Terpadu yang ada di Kota Tegal.

“Kesehatan adalah yang paling utama, jika anggota yang melaksanakan tugas dalam keadaan sehat maka pelaksanaan tugaspun akan berjalan maksimal,” ungkap dr. Henny.

dr. Henny menjelaskan, pemeriksaan kesehatan rutin oleh Tim Yankes sebagai antisipasi untuk menjaga kondisi tubuh para personel pengamanan agar tetap sehat dan prima,” terangnya.

Berdasarkan hasil pemeriksaan oleh Tim Yankes, seluruh personel yang melaksanakan tugas dalam kondisi sehat dan tidak ada yang mengalami keluhan sakit.

“Alhamdulillah hasil dari pemeriksaan kesehatan anggota di Pospam, Posyan dan Pos Terpadu tidak ditemukan anggota yang sakit, sehingga diharapkan kegiatan Ops Lilin Candi 2022 dapat berjalan dengan kondusif,” pungkas dr. Henny..

Komentar