oleh

DPRD Kabupaten Seluma Gelar Rapat Paripurna Penyampaian Catatan Strategis LKPJ Bupati Seluma Th 2021

Berita sidikkasus.co.id

KABUPATEN SELUMA – Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Seluma dengan agenda penyampaian catatan strategis laporan keterangan pertanggung jawaban ( LKPJ ) bupati Seluma Th 2021 bertempat di gedung paripurna DPRD Kabupaten Seluma. Senin. 11/04/2022.

Wakil Bupati Kabupaten Seluma Drs. Gustianto dalam kata sambutan nya menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat kabupaten Seluma karena masih banyak keinginan masyarakat yang belum bisa di penuhi, namun diri nya memastikan pemerintah daerah akan bekerja semaksimal mungkin dan kedepan nya kita pastikan seluruh OPD dan ASN untuk bekerja secara optimal mewujudkan pembangunan dan peningkatan pelayanan di Kabupaten Seluma untuk mewujudkan Seluma alap. Tegasnya.

Rapat paripuna ini di pimpin langsung oleh ketua DPRD Kabupaten Seluma Nofi Eriyan Andesca. S.Sos di dampingi Wakil ketua 1. Sugeng zonrio SH, Wakil ketua 2. Ulil umidi. S.Sos. Msi dan di hadiri wakil Bupati Kabupaten Seluma, Drs. Gustianto, anggota DPRD Seluma, forkopimda, staf ahli, asisten, OPD ,dan tamu undangan lainya. ( ADV )

Reporter: Robi Maryono.

Komentar

News Feed