oleh

DPD Forum Wartawan Daerah Babel Berbagi “Ahmad Agenda Rutin DPD Babel Dan DPC

Berita sidikkasus.co.id

Pangkalpinang — Di akhir bulan ramadhan DPD Forum Wartawan Daerah (FWD) Indonesia provinsi kepulauan bangka belitung adakan Santunan anak yatim-piatu dan Dhua’fa,buka bersama, sekaligus berbagi takjil.

Kegiatan diadakan di jl ican Saleh RT 01 RW 03 kel batin tikal,kec taman sari Pangkalpinang yang dihadiri kepengurusan DPD, DPC,baznaz kota Pangkalpinang,Bpk bahar buasan mewakili Bpk Ir Rudianto Tjen, Anak-anak yatim-piatu,Dhua’fa dan tamu undangan yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu.Jum’at 29 April 2022.

Ahmad selaku ketua DPD Forum Wartawan Daerah (FWD) Indonesia Babel mengatakan, Alhamdulillah agenda rutin DPD dan DPC, sebelumnya kita adakan dan tahun ini juga Alhamdulillah kita adakan INSYAALLAH kedepannya akan berbagi tiap kabupaten dan kota sesuai dengan wilayah masing-masing.

“Ya itukan agenda Rutin DPD/DPC tahun sebelumnya kita adakan juga dan Alhamdulillah tahun ini lebih tahun sebelumnya dan insyaallah kedepannya kita adakan tiap wilayah masing-masing, Pungkasnya.

Ini sesuai dengan program kerja DPP diarahkan ke DPD dan DPC,jadi kita adakan menjelang lebaran dan tahun depan kita adakan 2x INSYAALLAH,kita juga habis lebaran pengukuhan dan pelantikan maka kita juga mohon do’a anak-anak yatim-piatu dan Dhua’fa, Tambah-Nya lagi

Tris selaku Sekjen DPD FWD Indonesia Babel mengatakan, kita menjalankan program kerja kita jadi kita jalankan program-Nya dan insyaallah kedepannya kita adakan lebih besar lagi,itupun berkat kerjasama Baznas Provinsi,Baznas Kota Pangkalpinang dan para donatur yang tidak bisa kita sebutkan satu persatu.

“Kita jalankan program kerja DPD dan DPC ya sesuai arahan DPP dan insyaallah kedepan-Nya lebih besar lagi kita adakan dan kita juga kerjasama dengan baznas provinsi,baznas kota Pangkalpinang dan para donatur yang tidak bisa kita sebutkan satu persatu’.

Ayu selaku ketua Yayasan Panti asuhan Muara Kasih mengatakan, ALHAMDULILLAH DPD Forum Wartawan Daerah (FWD) Indonesia Babel Adakan ke II kalinya yang mana sebelum-Nya diadakan di yayasan panti asuhan kami dan hari ini kami di undang kembali ke sekretariat DPD Forum Wartawan Daerah (FWD) Indonesia Babel,Kami sangat-sangat bersyukur apalagi kegiatan tersebut sungguh-sungguh bermanfaat buat anak-anak didik kami, apalagi ada baznas provinsi,baznas kota Pangkalpinang,Bpk bahar buasan mewakili Bpk Ir Rudianto Tjen dan tokoh lain-Nya,trma kasih kami ucapkan kepada Bpk Ahmad selaku ketua DPD yang selalu mengundang kami dan moga apa yang kalian lakukan selalu diijabahkan oleh Allah SWT Aamiin ya rabbal Alamiin.

Harapan kita habis lebaran kita adakan pelantikan, pengukuhan, Pendaftaran ke Kesbangpol, dan lainnya agar program kerja kita kita lakukan itupun sesuai dengan hasil rapat kepengurusan baik DPD dan DPC, Ujar-Nya ibu sekjen lagi.

Penulis : Team DPD

Komentar

News Feed