oleh

DPC LSM KOBRA Banyuwangi Bagi – Bagi Takjil Dibulan Suci Ramadhan 1443 H

Berita sidikkasus.co.id

BANYUWANGI – Dewan Pimpinan Cabang LSM KOBRA (Komando Bersama Rakyat) Banyuwangi,membagikan 400 kotak takjil diberikan kepada para pengguna jalan yang melintas di depan kantor DPC LSM KOBRA,di jalan Raya Cluring,Rabu (13/4/2022).

Para pengguna jalan yang lewat di berikan takjil untuk berbuka puasa. Kegiatan Ini dilakukan oleh pengurus dan anggota LSM KOBRA (Komando Bersama Rakyat) Banyuwangi,sebagai bentuk kepedulian dan rasa berbagi kepada masyarakat di bulan Suci Ramadhan 1443 H.

Dalam kegiatan tersebu, hadiri semua pengurus dan anggota LSM KOBRA Banyuwangi, selain itu awak media / wartawan dari berbagai media di Banyuwangi yang tergabung dalam kepengurusan dan anggota LSM KOBRA Banyuwangi.

Ketua DPC LSM KOBRA (Komando Bersama Rakyat) Banyuwangi,Daud Djoni WD mengatakan,”Ini momentum baik di bulan Suci Ramadhan 1443 H,dengan kegiatan ini untuk merajut keharmonisan,kekompakan bersama Pengurus DPC dan Anggota untuk bagi – bagi takjil kepada warga masyarakat,selain itu juga memberikan Santunan pada Anak Yatim,”terangnya.

Dengan harapan,”Mudah – mudahan kegiatan ini dapat berkah dan semoga kita semua senantiasa diberikan kesehatan keluarga, bahagia dan menjalankan ibadah puasa dengan penuh ketulusan dan keikhlasan sesuai tuntunan Nabi Besar Muhammad SAW,”imbuh wakil ketua Nuratim atau biasa di panggil Gus Nur.

“Kegiatan ini akan terus dilakukan selama bulan suci Ramadhan untuk berbagi kepada masyarakat dan tempat lain bagi – bagi takjil,”pungkasnya.
(Joen SDK )

Komentar

News Feed