oleh

Dinas PUPR Tanam 3000 Pohon di Pinggir Jalan Raya Taman Krocok

Berita Sidikkasus.co.id

Bondowoso – Gerakan penanaman 3000 pohon di pinggir jalan raya Kecamatan Tamankrocok dilakukan oleh semua jajaran Dinas PUPR Bondowoso beserta Koramil Kecamatan Tamankrocok.

Hal tersebut merupakan salah satu upaya dan berperan aktif untuk konservasi sekaligus bisa memperindah nantinya dapat memberikan keteduhan masyarakat pengguna jalan. (23/10/2021).

Kepala Dinas PUPR Bondowoso H.Munandar terjun langsung memimpin kegiatan penanaman 3000 pohon yang didamping oleh muspika  kecamatan Tamankrocok dan seluruh staff beserta semua jajaran kepala UPT. “Penanaman 3000 pohon ini adalah bentuk kepedulian serta tanggung jawab hingga tidak mengurangi penghijauan yang sudah ada, “ujarnya.

H.Munandar juga menyampaikan, bahwa 3000 pohon yang ditanam di beberapa titik yang sudah ditentukan selanjutnya mari kita turut menjaga dan merawat tanaman sehingga kedepan bisa memperindah  jalan dan berfungsi sebagaimana mestinya. “Kritik itu hal yang wajar dan biasa, apapun kami tetap respon terhadap kritik maupun masukan agar kami bisa mengevaluasi kinerja PUPR kedepan untuk bisa lebih baik, “pungkasnya. (yus)

Komentar

News Feed