oleh

Dikawal Denpom, Komunitas Indonesia Fortuner Bali Peringati Hari Jadi ke-1 Dengan Berbagi Sembako di Kintamani

Berita sidikkasus.co.id

BALI – Komunitas Indonesia Fortuner Bali lakukan giat berbagi sembako kepada masyarakat di wilayah Kintamani, tepatnya di Banjar Buahan dan Banjar Kedisan.

Hal itu dilakukan dalam rangka memperingati hari jadi Komunitas Indonesia Fortuner Bali yang ke-1 tahun.

Warga Buahan dan Kedisan Kintamani itu didatangi langsung ke rumah-rumahnya untuk memberikan bingkisan berupa sembako yang sudah disiapkan Komunitas Indonesia Fortuner Bali.

Dalam perjalanannya menuju lokasi yang menjadi sasaran pembagian sembako pada hari spesialnya itu di dampingi langsung anggota Detasemen Polisi Militer (Denpom) IX/3 Denpasar untuk pengawalan.

Bang Hendra, sapaan akrabnya Ketua Komunitas Indonesia Fortuner Bali mengatakan, “iya kami bersama teman-teman mengadakan bansos ke wilayah Kintamani, tepatnya di Banjar Buahan dan Kedisan, bansos berupa sembako kami langsung bagikan ke rumah-rumah warga”, ujarnya saat dihubungi, Senin (11/10/2021).

Lebih lanjut dijelaskan, “kegiatan kami ini untuk memperingati hari anniversary Indonesia Fortuner Bali Community yang ke-1 (satu), semoga kedepannya komunitas kami ini lebih besar dan selalu berdampak positif bagi masyarakat Bali”, tambah Bang Hendra sembari berharap dengan optimis. (Jabe)

Komentar

News Feed