MUARA ENIM – SIDIKKASUS. Masyarakat Lubay Bandung sangat merasa di rugikan Atas palayanan dari oknom Menejmen PDAM Muara Enim di sebabkan kian hari pelayanan terhadap konsumen semakin buruk terutama masyarakat Talang Jawa Atas 5/10/2019
Saparudin kariawan PDAM menjelaskan kepada awak mwdia bahwa tidak mengalirnya air ke sebagian wilayah Talang jawe atas,karena ada vipa yang bocor tetapi sudah di perbaiki berulangkali tapi masih bocor terus,sehingga meyebabkan mati berkepanjangan.dan masalah ini telah di sempaikan kepada derektur Tehnik Hadi, SE.Menurut Saparudin.
Sementara keterangan dari warga,Air sudah mati 8 (delapan) Hari sampai saat berita di terbitkan,jangankan untuk mandi dan cuci utuk cebok pun warga perlu berjalan ke sungai Lematang yang jarak tempuh kurang lebih 2 km,
Sementara menunggu air bersih dari penyupley sangat lambat perlu nunggu berhari” bahkan sampai tiga hari,baru datang,,menurut Ibuk Heny sebagai konsumen menjelaskan kalo mau cepat air kita harus bayar lebih,harga normal Rp120 per Tengki kalo kita bayar Rp 150 atau lebih itu cepat kata ibuk Heny dengan nada kesal.
Keterangan lain dari Warga yang tidak mau di sebut namanya,indikasinya sangat jelas kalo kita bayar Lebih maka Air akan cepat sampai malah tidak sampai Dua jam,tapi kalo kita bayar Normal Air dari PDAM akan lambat bahkan sampai 3 Hari.tutupnya.
Sementara Harapan dari Masyarakat yang lain supaya layanan PDAM akan melakukan pelayanan lebih baik lagi dan Beraharap kepada Bupati DPRD dan Inspektorat agar melakukan pengawasan terhadap perilaku kariawan PDAM sebagai BUMD (Badan usaha milik Dairah).agar Instasi ini tidak di jadikan ajang bisnis oleh oknum pegawi PDAM.( Team SK)
Komentar