oleh

Dibulan Penuh Berkah, PT. AMIN JAYA KARYA ABADI Berbagi Kasih Kepada Anak Yatim-piatu

Ketgam: Para Anak Anak Yatim-piatu di Yayasan Panti Asuhan Yatim-piatu Sunan Kalijigo, Terlihat Sangat Gembira.

Berita Sidikkasus.co.id

MALANG – Dimomen Bulan Suci Ramadhan Tahun 1443. H, atau bertepatan dengan Tahun 2022.M. Bulan penuh ampunan dan barokah, juga bulan yang sangat tepat untuk berbagi kasih kepada Anak Yatim-piatu yang sedang menjalankan ibadah puasa dengan sungguh-sungguh.

Untuk membahagiakan Anak Anak Yatim-piatu, PT AMIN JAYA KARYA ABADI, kembali turut berbagi kasih dengan memberikan Santunan kepada Anak Anak Yatim-piatu di bawah naungan Yayasan Panti Asuhan Yatim-piatu Sunan Kalijogo, Tasikmadu, Kecamatan Lowokwaru, Malang Jawa timur.

PT AMIN JAYA KARYA ABADI adalah Perusahaan Konstruksi asal Kabupaten Sampang, yang kebetulan dimanajeri oleh Ripkianto yang berdomisili di Malang. Bahkan pada saat awal mula Ripkianto berdomisili menempati Rumah kediamannya di Malang, Yayasan Panti Asuhan Sunan Kalijigo juga di undang bersama Anak Anak Asuhannya. Sehingga bisa dikatakan bahwa Ada hubungan kedekatan antara Keluarga Ripkianto bersama Pengurus Yayasan Panti Asuhan Sunan Kalijigo dan para anak-anak Yatim-piatu di Yayasan tersebut.

Santunan itu langsung diserahkan melalui Bapak Sugiarto selaku Ketua RW 04 Tasikmadu, yang mewakili dari Yayasan tersebut, dimana Para Anak Anak Yatim-piatu yang berjumlah 56 itu tinggal di yayasan Panti Asuhan Yatim-piatu Sunan Kalijigo.

Manajer Proyek PT AMIN JAYA KARYA ABADI Ripkianto mengatakan, santunan yang kami berikan kepada mereka tidak seberapa, akan tetapi semoga saja bermanfaat dan cukup untuk membahagiakan adik-adik di panti asuhan Sunan Kalijogo.

Ripkianto berharap bantuan yang diberikan semoga saja barokah. “Alhamdulillah, pada awal Ramadan ini, kami (PT Amin Jaya Karya Abadi) bisa berbagi berkah dan rezeki dengan anak-anak yatim piatu,” Tandasnya, Kamis (070/4/2022).

Ustad Sampirdi, selaku Pimpinan Yayasan Yayasan Panti Asuhan Yatim Piatu Sunan Kalijogo, mengucapkan banyak terima kasih atas santunan yang diberikan oleh PT Amin Jaya Karya Abadi.

Beliau bersama para anak anak Yatim-piatu mendoakan semoga PT Amin Jaya Karya Abadi semakin jaya dan sukses. “Semoga semua harapan yang dicita-citakan dikabulkan Allah SWT. Aamiin,” Yrb . 🤲🤲🤲ucapnya.

Editor: Teddy/Dini

Komentar

News Feed